Belum Setor ke Polisi, Reza Arap Sulit Kumpulkan Uang Rp1 M Pemberian Doni Salmanan?
Instagram/ybrap
Selebriti

Pihak kepolisian ternyata belum menyita uang Rp1 miliar milik Doni Salmanan yang ada di tangan Reza Arap. Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol pun membeberkan alasannya.

WowKeren - Reza Arap (Reza Oktovian) jadi salah satu artis yang diperiksa terkait kasus trading ilegal Doni Salmanan. Seperti diketahui, Reza pernah diberi uang Rp1 miliar oleh Doni secara cuma-cuma.

Namun sampai saat ini, suami Wendy Walters itu belum menyerahkan uang pemberian Doni Salmanan ke polisi. Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol pun membenarkan bahwa pihaknya juga belum menyita uang Rp1 miliar Doni Salmanan yang ada di tangan Reza Arap.

"Belum (disita)," ujar Reinhard saat dikonfirmasi awak media pada Kamis (24/3).

Tak menjelaskan secara rinci, namun pihak kepolisian menyebt Reza Arap masih berusaha mengumpulkan uang tersebut untuk diserahkan ke penyidik. "Iya (masih dikumpulkan)," jelasnya.

Dari pernyataan Kombes Pol Reinhard Hutagaol, publik lantas bertanya-tanya apakah Reza Arap kesulitan mengumpulkan uang Rp1 miliar pemberian Doni Salmanan itu. Netizen juuga penasaran apakah Reza telah menggunakan seluruhnya uang tersebut atau tidak.


Sebelumnya, Reza Arap telah diperiksa polisi pada Kamis (17/3). Ia ditanya-tanya mengenai uang pemberian Doni Salmanan. Setidaknya ada 25 pertanyaan yang harus dijawab Reza Arap selama pemeriksaan berlangsung.

Diungkap oleh kuasa hukum bahwa Reza Arap telah memberi keterangan lengkap kepada tim penyidik soal Doni Salmanan. Namun pihak Reza Arap tak bisa memberi keterangan soal uang Rp1 miliar tersebut dikembalikan atau tidak.

"Jadi, begini untuk pemeriksaan hari ini kami mulai dari jam 11 sampai jam 4 dan semua keterangan sudah diberikan Reza terhadap penyidik kalau ada pertanyaan lebih lanjut tanyakan ke penyidik," ujar Irfan Fauzi selaku kuasa hukum Reza Arap ketika ditemui WowKeren di Mabes Polri. "Untuk itu kami gak bisa jawab karena itu kewenangan dari penyidik dan kami menunggu intruksi dari penyidik selanjutnya."

Sementara Reza Arap tampak enggan menjawab pertanyaan dari awak media. Ia hanya curhat merasa mengantuk setelah menjawab 25 pertanyaan dari tim penyidik. "Ngantuk gua. Like 25 question 25 pertanyaan," ucap Reza Arap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait