Tante Lala Sindir Artis Bermuka Dua dan Meremehkannya, Siapa?
Instagram/tantelala_punyacerita
Selebriti

Jadi viral dan tengah ramai diidolakan, Tante Lala mendadak sebut ada artis yang bermuka dua dan meremehkannya sontak membuat heboh dan penasaran. Kira-kira siapa ya?

WowKeren - Nama Tante Lala kini tengah ramai menjadi perbincangan. Terlebih belakangan sosok yang populer lewat TikTok ini semakin sering diundang di sejumlah acara TV maupun YouTube.

Terbaru, Tante Lala rupanya diundang di konten YouTube yang dipandu oleh Kim Hawt. Dalam videonya, Tante Lala rupanya disinggung soal pengalamannya yang mendadak jadi populer.

Kim Hawt pun penasaran soal apakah Tante Lala mendapat pengalaman buruk dari salah satu artis yang ditemuinya atau tidak. "Kadang kita kan nggak ada yang tahu ya, ada nggak yang sombong atau meremehkan?" tanya Kim Hawt di channel YouTube Langit Entertainment, Kamis (24/3).

Tante Lala rupanya langsung menjawab pertanyaan Kim Hawt tersebut. Ia rupanya tak menepis bahwa dirinya pernah bertemu artis bermuka dua. Namun sayangnya, Tante Lala enggan membeberkan terkait sosok artis yang dimaksudnya itu.

"Waktu Tante Lala kenal-kenal artis, ada yang seperti itu. Tapi nggak bisa dibilang di sini siapanya," ungkap Tante Lala.


Tante Lala lantas menceritakan pengalaman dirinya bekerja dengan artis bermuka dua itu. Disebut Tante Lala, si artis bersikap berbeda saat di hadapan kamera dengan di belakang layar.

"Tiap datang ketemu dia, satu host sama dia. Kalau di depan kamera profesional," ujar Tante Lala. "Pas sampai di tempat make up, kok beda," timpalnya.

Meski begitu, Tante Lala mengaku tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Ia rupanya memilih pasrah dan tetap berbuat baik pada siapapun.

"Ya biarlah. Rezeki juga nggak akan kemana," tutur pemilik nama lengkap Nurlela Yusuf ini.

Pengakuan Tante Lala itu sontak membuat netizen penasaran. Namun mereka tak mengetahui siapa yang dimaksud oleh Tante Lala tersebut. Pasalnya Tante Lala tak menyebutkan ciri-ciri atau inisial dari si artis bermuka dua itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru