10 Potret 'Swag' Choi Hyun Suk TREASURE, Sempat Norak Ngobrol Bareng Heechul Super Junior
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Choi Hyun Suk TREASURE tak bisa menahan dirinya, sehingga memberikan reaksi yang norak ketika diberi kesempatan untuk mengobrol dengan Heechul Super Junior via telepon.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior diketahui memiliki acara solo yang berjudul "Street Alcohol Fighter". Pada Kamis (24/3) kemarin, Heechul mengundang dua member WINNER (II), yaitu Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo.

Dalam episode tersebut. Kang Seung Yoon mendadak membuat pengakuan mengejutkan. Ia ingin menelepon salah satu anggota TREASURE, sehingga membuat Heechul terlihat sangat antusias. Usut punya usut, leader WINNER itu mencoba menelepon junior satu agensinya, Choi Hyun Suk.


Choi Hyun Suk awalnya tak menjawab panggilan pertama Kang Seung Yoon. Sambungan telepon itu terhubung di panggilan kedua, lalu Choi Hyun Suk dan kang Seung Yoon mengobrol santai. Heechul tiba-tiba mengungkapkan ingin berbicara dengan Choi Hyun Suk.

Menariknya, Choi Hyun Suk malah bertingkah norak dengan berseru penuh kekaguman. Ia tampaknya tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena bisa berbicara dengan Heechul yang merupakan seniornya di K-Pop. Aksi Choi Hyun Suk sukses membuat Heechul dan lainnya tertawa. Tengah disorot, intip sederet potret Choi Hyun Suk yang swag abis.

(wk/raud)

1. Batal Debut di Mix Nine


Batal Debut di Mix Nine
Twitter/treasuremembers

Choi Hyun Suk diketahui berpartisipasi dalam program survival besutan YG "Mix Nine" pada tahun 2017 silam. Namanya pun masuk dalam Top 9 dan ia memperoleh rangking 5 di episode final. Namun sayangnya, proyek debut itu gagal karena masalah kontrak dan Choi Hyun Suk kembali berstatus trainee.

2. Leader TREASURE


Leader TREASURE
Twitter/treasuremembers

Usai kegagalan tersebut, Choi Hyun Suk akhirnya debut menjadi idol K-Pop. Tak tanggung-tanggung, ia dipilih sebagai leader TREASURE. Ia memimpin grupnya bersama Jihoon agar menciptakan efek sinergi yang baik.

3. Jago Ciptakan Lagu


Jago Ciptakan Lagu
Twitter/treasuremembers

Tak hanya itu, idol berzodiak Taurus ini juga jago dalam menciptakan lagu. Choi Hyun Suk bisa dikatakan sebagai komposer utama TREASURE. Namanya juga terdaftar di Asosiasi Hak Cipta Musik Korea Selatan karena telah membuat banyak lagu hits TREASURE.

4. Sangat Mengapresiasi Fans


Sangat Mengapresiasi Fans
Twitter/treasuremembers

Penyanyi "My Treasure" tersebut sangat mengapresiasi kehadiran penggemar di hidupnya. Choi Hyun Suk mengaku semakin percaya diri berkat mendapat dukungan yang diberikan oleh penggemar TREASURE selama ini.

5. Berasal Dari Keluarga Kaya


Berasal Dari Keluarga Kaya
Twitter/treasuremembers

Pemilik english name Daniel Choi ini dikabarkan berasal dari keluarga kaya raya. Pasalnya, Choi Hyun Suk diduga mengenakan busana mahal dengan harga lebih dari 17,5 juta rupiah ketika melakukan V LIVE di ulang tahun ke-23.

6. Hobi Koleksi Figure Action


Hobi Koleksi Figure Action
Twitter/treasuremembers

Choi Hyun Suk dikenal sebagai idol yang menyukai film "Marvel". Pelantun lagu "I Love You" itu bahkan sampai mengoleksi figure action dari tokoh-tokoh superhero di film tersebut. Ia juga membuat rak khusus untuk memajang koleksi tersebut.

7. Sosok 'Ibu' di TREASURE


Sosok 'Ibu' di TREASURE
Twitter/treasuremembers

Idol kelahiran tahun 1999 tersebut sempat disebut sebagai sosok ibu di TREASURE. Bukan tanpa alasan, Choi Hyun Suk sangat mahir memasak sehingga kerap membuatkan makanan bagi para member. Ia juga sabar menghadapi member TREASURE yang aktif dan ekspresif.

8. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Twitter/treasuremembers

Selebriti asal Daegu, Korea Selatan itu memang dikenal jago bergaya di depan kamera. Tak ayal Choi Hyun Suk terpilih menjadi model untuk produk pakaian dari Jepang, Descente, pada Januari 2018 silam.

9. Fanboy Sukses


Fanboy Sukses
Twitter/yg_treasure_jp

Choi Hyun Suk bisa dikatakan sebagai fanboy sukses. Ia mengaku mulai belajar nge-rap usai melihat penampilan Big Bang. Adapun Choi Hyun Suk dikabarkan menjadikan Bobby dan Song Min Ho sebagai role mode. Kini, ia berhasil menjadi junior satu agensi mereka.

10. Stylish Abis


Stylish Abis
Twitter/treasuremembers

Salah satu daya tarik seorang Choi Hyun Suk adalah gaya busananya. Ia terlihat stylish karena memadukan celana motif loreng-loreng sebagai dalaman ripped jeans-nya. Agar semakin kece, ia memakai kaos hitam dan sepatu putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru