Keluarga Kandung Tepis Isu Tak Rawat Dorce Saat Sakit, Bongkar Fakta Tiga Tahun Lalu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Keponakan kandung Dorce Gamalama, Mimi, angkat bicara terkait perseteruan harta warisan peninggalan mendiang. Mimi juga membongkar fakta pilu tiga tahun lalu.

WowKeren - Harta warisan mendiang Dorce Gamalama kini tengah menjadi perdebatan dua belah pihak. Perseteruan antara saudara kandung Dorce dan anak angkat mendiang pun semakin panas.

Bahkan keluarga kandung Dorce tak segan-segan bakal membawa polemik warisan ini ke jalur hukum. Namun beredar isu yang menyebut keluarga kandung Dorce hanya meributkan perkara warisan dan dianggap tak ada saat mendiang sedang sakit.

Mimi keponakan kandung Dorce pun meradang dan menepis isu tersebut. Mimi menyebut Dorce sudah sakit sejak tiga tahun yang lalu. Ia menyebut anak angkat Dorce lah yang tak bisa menemani mendiang saat sakit lantaran memiliki kesibukan masing-masing.

"Aku jelasin ya mama itu sakit dari 3 tahun lalu sejak Khadijah itu menikah waktu ada pesta pernikahan di rumah gadang. Pada saat itu mama sudah mengeluh sakit. Kaki gue bengkak nih, dari situ aku sudah tahu mama ini sakit. Dari situ lama kelamaan mama selalu mengeluh," kata Mimi saat ditemui WowKeren di Kantor Dukcapil Tomang Jakarta, Senin (28/3). "Pada saat itu anak-anak tidak ada di Jakarta. Rizky di Surabaya, Fatimah di Jogja, khadijah di rumah mertuanya, Abu Bakar sedang bersekolah."


Sebaliknya, Mimi mengklaim dirinya lah yang merawat Dorce saat sakit sejak tiga tahun yang lalu. Selaku keponakan, Mimi menyebut Dorce banyak mengadu kepadanya.

"Mereka tidak bisa menemani mama tiap waktu, yang ada hanya saya. Mama mengadu kepada saya karena saya keponakannya ya wajar saja saya juga tinggal di rumah mama kok. Saya terus menolong mama saya yang mengurus mama itu sejak 3 tahun lalu," lanjutnya.

Mimi dengan tegas mengatakan bahwa keluarga kandung Dorce selalu ada untuk mendiang. Ia membantah isu yang menyebut keluarga kandung Dorce gila harta.

"Yang jelas netizen di luar sana yang bilang kami nggak ada, itu salah ya. Kami selalu ada buat mama. Bahkan sebelum mama dapat banyak bantuan. Setelah mama dapat banyak bantuan itu semua dipegang sama anak angkat. Semua uang-uang sumbangan itu dipegang anak angkat yang ngurus mama saat itu," pungkas Mimi. "Kami keluarga nggak tahu apapun itu. Jadi kalian jangan mengatakan bahwa kami gila harta, kalian salah. Justru kami nggak megang apa-apa di sini, padahal kami yang punya hak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru