Bona WJSN Akui Nam Joo Hyuk Susah Dikendalikan di Lokasi 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Bona diminta melakukan wawancara wawancara dengan menggunakan emoji. Ia mendeskripsikan bagaimana Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di lokasi syuting 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Bona WJSN menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Elle Korea yang dirilis Selasa (29/3). Video itu bertajuk "Na Hee Do vs. Kim Tae Ri, Baek Yi Jin vs Nam Joo Hyuk? Bona dan Go Yu Rim menunjukkan perbedaan antara aktor dalam kehidupan nyata dan peran mereka!"

Dalam video tersebut, Bona diminta melakukan wawancara wawancara dengan menggunakan emoji. Bona menunjukkan emoji tangan yang bertepuk tangan ketika ditanya, "Jika kamu mengekspresikan aktris Kim Ji Yeon (nama asli Bona) sebagai emoji.

Bona lanjut berkata, "Aku menantikan kerja sama yang baik denganmu." Selanjutnya sang idol cantik mengatakan posisinya dalam grup dengan berkata, "Bona WJSN dapat diekspresikan dengan emoji kelinci. Penggemar memanggilku kelinci."

Bona kemudian memilih emoji penuh hati ketika berhubungan dengan karakternya di drama "Twenty-Five, Twenty-One". "Go Yu Rim dalam drama 'Twenty-Five, Twenty-One' adalah karakter yang dikelilingi oleh cinta," ungkap Bona.


Bona selanjutnya karakter mengekspresikan Na Hee Do dengan memakai emoji menari dan Kim Tae Ri sebagai emoji yang memakai kacamata hitam. "Ini karena Na Hee Do tidak pernah diam," tutur Bona.

"Faktanya, kupikir Na Hee Do dan Kim Tae Ri adalah sama. Kim Tae Ri sangat menyenangkan," lanjut Bona. Berikutnya Bona menggambarkan Baek Yi Jin di "Twenty-Five, Twenty-One" sebagai rubah.

"Begitulah reaksi orang-orang terhadapnya akhir-akhir ini," tutur Bona. Yang mengejutkan, ia juga mendeskripsikan Nam Joo Hyuk sebagai pribadi yang susah dikendalikan di lokasi syuting "Twenty-Five, Twenty-One".

"Dia sangat menyenangkan. Jika dia mengatakan sekitar 10 kata, 9 dari 10-nya aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Aku melakukan ini di sebelahnya," pungkas Bona sembari menunjukkan emoji menepuk wajah.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru