HYBE Berusaha Jadikan Trainee A sebagai BTS Ke-2?
Twitter/trainee_a
Musik

Banyak orang percaya bahwa HYBE hanya mencoba untuk membuat BTS kedua karena jadwal Trainee A sekarang terlihat persis seperti yang dilakukan BTS beberapa tahun yang lalu.

WowKeren - Setelah TXT, Big Hit Music (anak perusahaan HYBE Labels) meluncurkan boy grup baru. Meski baru diperkenalkan melalui proyek Trainee A, boy grup tersebut mendapat banyak perhatian dari publik. Melalui foto dan video di balik layar, ketujuh member Trainee A telah menarik basis penggemar yang kuat, siap untuk debut besar. Namun, kegiatan baru-baru ini yang disiapkan HYBE untuk anak laki-laki itu membuat orang-orang heboh.

Baru-baru ini, Trainee A dikirim ke Los Angeles untuk berlatih. Grup ini juga mengadakan pertunjukan jalanan yang disebut First Busking Show di mana mereka berusaha keras. Menyaksikan aktivitas Trainee A, banyak penggemar BTS memperhatikan bahwa Big Hit berusaha membuat Trainee A mengikuti jejak senior mereka. Selain itu, banyak penggemar juga percaya bahwa agensi ingin para trainee memahami kesulitan yang dialami BTS selama debut mereka.

Namun, banyak orang percaya bahwa HYBE hanya mencoba membuat BTS kedua. Semua tindakan Trainee A seperti pergi ke AS untuk berpromosi, mengadakan mini konser, membagikan selebaran, sama persis dengan yang dilakukan BTS. Selain itu, kemarahan penonton meledak ketika mereka melihat video Trainee A di Tiktok yang menunjukkan bahwa salah satu member Trainee A diabaikan saat membagikan selebaran. Video ini mendapat lebih dari 1 juta view serta menerima banyak kritik.


HYBE Berusaha Jadikan Trainee A sebagai BTS Ke-2?

Source: Kbizoom

Publik berpikir bahwa Trainee A sedang mencoba untuk secara sarkastik memerankan kembali masa lalu BTS ketika mereka tidak sepopuler sekarang. Dalam reality show "American hustle life 2014", BTS juga membagikan brosur mengundang penonton untuk melihat konser secara gratis dan ditolak oleh beberapa orang yang lewat. Ini adalah waktu yang sulit bagi BTS dan para penggemar.

Melihat para idol dikritik, para penggemar dengan cepat membela Trainee A. Mereka mengatakan bahwa mereka masih trainee dan belum benar-benar debut, jadi fakta bahwa mereka khawatir tentang acara itu benar-benar dapat dimengerti. Selain itu, pada 2019, Woochan – salah satu member grup – juga membagikan selebaran dan kemudian ditolak.

Meski begitu, para penggemar BTS tetap tidak terima dengan alasan tersebut. Mereka mengatakan bahwa Trainee A adalah grup HYBE, jadi tidak ada alasan bagi grup untuk takut tidak memiliki penonton. Tidak hanya itu, dengan menyebut nama "adik BTS", grup ini juga mendapat banyak perhatian. Oleh karena itu, memilih konten semacam itu yang memicu banyak orang adalah tindakan yang tidak disadari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait