Reaksi Nikita Mirzani Disenggol Dewi Persik, Mayang Dituding Black Campaign - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang menanggapi sindiran dari Dewi Persik. Selanjutnya ada Mayang, adik mendiang Vanessa Angel yang dituding melakukan black campaign oleh salah satu brand skincare.

Berita ketiga masih terkait Mayang dan pihak skincare, di mana sang ayah, Doddy Soedrajat diduga berniat untuk mengajukan somasi. Terakhir dari Korea Selatan, ada Joy Red Velvet yang menjadi sasaran body shaming gara-gara sebuah foto transformasi.

1. Disenggol Dewi Persik, Nikita Mirzani Ejek 'Burik' Sambil Pamer Status VIP Di Hermes-Cartier Paris?

Reaksi Nikita Mirzani Disenggol Dewi Persik, Mayang Dituding Black Campaign - Topik Pagi

Instagram Story

Tingkah laku Nikita Mirzani yang suka nyinyiri kekayaan orang lain itu diduga membuat Dewi Persik naik pitam. Pedangdut asal Jember itu pun sempat membahas sosok jengger yang iri pada kesuksesan orang lain. Sosok jengger yang dimaksud Dewi diduga adalah Nikita Mirzani.

Jika Depe (sapaan akrab Dewi Persik) diduga menyentil Nikita sebagai jengger, sebaliknya ibu tiga anak itu kerap memakai istilah burik yang diduga julukan buat Depe. Lewat Instagram Story-nya, Nikita memamerkan momen jalan-jalannya saat berada di Paris bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru.

Ia kemudian lanjut berkunjung ke butik Cartier. Di tempat itu, Nikita lagi-lagi menyentil sosok burik. Nikita menyebut sosok burik tersebut tidak akan bisa masuk ke dalam toko-toko brand ternama di Paris seperti dirinya.

2. Mayang Adik Vanessa Angel Dituding Black Campaign, Skincare T Bongkar Bukti Kejanggalan?

Reaksi Nikita Mirzani Disenggol Dewi Persik, Mayang Dituding Black Campaign - Topik Pagi

Instagram

Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan soal tudingan black campaign. Hal ini diungkap oleh bos marketing skincare T, Gil Gladys. Ia marah besar karena review dari adik Vanessa Angel tersebut terkesan negatif.


Menepati janji, pihak skincare T akhirnya buka suara terkait keluhan Mayang. Tak disangka, pihak produk kecantikan yang diiklankan oleh Fadly Faisal itu membongkar sederet kejanggalan dari pihak Mayang.

Terbukti jika review Mayang menimbulkan dampak negatif, Gill Gladys lantas menuntut putri Doddy Soedrajat itu untuk segera meminta maaf. Dalam postingan, diungkap pula bukti pembelian barang hingga jam postingan Mayang. Sejumlah netter meminta agar manajemen mempolisikan Mayang demi menepis isu settingan marketing.

3. Doddy Sudrajat Ayah Mayang Diduga Koar-Koar Mau Somasi, Reaksi Bos Skincare Makjleb?

Reaksi Nikita Mirzani Disenggol Dewi Persik, Mayang Dituding Black Campaign - Topik Pagi

Instagram Story

Doddy Sudrajat buka suara terkait masalah yang dihadapi oleh putrinya, Mayang. Ia pasang badan setelah adik Vanessa Angel itu mengeluh wajahnya breakout akibat memakai skincare berinisial T. Tak disangka-sangka, Doddy malah diduga berniat mengirim somasi pada pihak skincare T.

Doddy bahkan mengaku sudah berkonsultasi dengan pihak pengacara. Hingga saat ini, ia tak merasa bila sang putri sudah mencemarkan nama baik skincare T. Mayang juga menegaskan kalau ia cuma bermaksud sharing. Bahkan ia merasa jadi korban dari produk tersebut.

Disisi lain, rencana Doddy diduga bakal melayangkan somasi itu ditanggapi oleh bos marketing skincare T, Gil Gladys. Ia heran lantaran malah dirinya yang hendak disomasi atas permasalahan yang pertama kali dibuat oleh Mayang. Gil lantas meminta dukungan para fans terkait kualitas produk TS.

4. Joy Red Velvet Jadi Sasaran Body Shaming Gara-Gara Foto Ini

Reaksi Nikita Mirzani Disenggol Dewi Persik, Mayang Dituding Black Campaign - Topik Pagi

Source: pann

Dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan fisik yang mengesankan, Joy Red Velvet justru menjadi sasaran body shaming hanya karena sebuah foto. Seorang netizen menyoroti gambar tangkapan layar dari "Inkigayo," yang menampilkan Joy dalam outfit ungu yang cute saat mempromosikan singel terbaru grupnya, "Feel My Rhythm".

Joy dikritik lantaran busana yang dipakainya dianggap terlalu pendek. Namun Joy tetap luar biasa mengenakannya. Dua foto yang dibagikan memperlihatkan Joy dengan fisik yang terlihat berbeda. Dalam salah satu foto, idol kelahiran 1996 itu terlihat lebih pendek dari biasanya.

Sementara netizen mulai memberi komentar body shaming, yang lain membela Joy, mengatakan bahwa itu karena gambar tangkapan layar yang diambil tidak memperlihatkan proporsi tubuh aslinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait