Pra Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jung Hae In yang jatuh pada Jumat (1/4) kemarin, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Snowdrop' tersebut.

WowKeren - Jung Hae In lahir pada 1 April 1988 di Seoul, Korea Selatan. Ia berasal dari keluarga berpengaruh karena kakek buyutnya, Jung Yak Yong, adalah seorang tokoh berpengaruh di era Joseon yang dikenal karena karya tulisnya tentang filsafat, sains dan pemerintahan.

Latar belakang orangtua Jung Hae In tak kalah mengesankan. Ayahnya tak hanya bekerja sebagai profesor oftalmologi (spesialis mata) di Universitas Katolik Korea, namun juga memiliki dan mengelola sebuah rumah sakit. Sedangkan ibunya adalah seorang dokter di departemen patologi.

Jung Hae In sempat mendaftar di jurusan Bioteknologi karena pengaruh orangtuanya, namun dia akhirnya diterima di jurusan Penyiaran Universitas Pyeongtaek. Keputusan Jung Hae In untuk menimba ilmu di jurusan tersebut sempat ditentang orangtuanya, namun mereka akhirnya mendukung jalan sang anak usai melihatnya berakting di pertunjukan drama musikal kampus.

Sebelum terjun ke industri hiburan, Jung Hae In telah menjalankan tugas militernya saat berusia 21 tahun. Dia menandatangi kontrak dengan agensi setelah menjalani wajib militer dan lulus dari perguruan tinggi, karena itulah dia dapat terus berakting tanpa harus terjeda karena tugas negara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru