Puncak Karier
SBS
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jung Hae In yang jatuh pada Jumat (1/4) kemarin, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Snowdrop' tersebut.

WowKeren - Pada tahun 2016, Jung Hae In membintangi sebuah drama berjudul "Yeah, That's How It Is" yang tayang di SBS. Dalam drama ini dia berperan sebagai pemuda bernama Yoo Se Joon yang harus melalui perjuangan sulit untuk bisa bersama dengan pujaan hatinya.

Jung Hae In mampu menggambarkan karakter tersebut dengan baik dan begitu alami. Kerja kerasnya berbuah manis sebab dia akhirnya diganjar dengan penghargaan New Star Award di ajang SBS Drama Awards 2016.

Nama Jung Hae In semakin melambung di tahun berikutnya ketika membintangi drama "While You Were Sleeping". Di sini dia berperan sebagai second lead male bernama Han Woo Tak yang diam-diam mencintai Nam Hong Joo (Suzy).

Penampilan Jung Hae In dalam drama ini benar-benar mempesona hingga membuat sejumlah penonton terkena second lead syndrome. Berkat itu pula, popularitasnya semakin meningkat dan nama Jung Hae In menjadi lebih dikenal di luar negeri.

Ketenaran Jung Hae In semakin meroket saat dia muncul di drama hits "Prison Playbook" yang tayang antara tahun 2017-2018. Dalam drama ini dia berperan sebagai Kapten Yoo yang masuk penjara usai dituduh menyerang dan membunuh anggota timnya sendiri. Selama berada di penjara, dia akhirnya membentuk persahabatan menyenangkan dengan rekan satu selnya.

Setelah itu, Jung Hae In terus membintangi sejumlah drama populer termasuk "Something in the Rain", "One Spring Night", "A Piece of Your Mind", "D.P." hingga yang terbaru adalah "Snowdrop".

Ia juga telah mengantongi sejumlah penghargaan termasuk Artist of the Year di Asia Artist Awards 2018, Most Popular Actor di BaekSang Arts Awards 2018, Best Actor di MBC Drama Awards 2019 dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru