Debut
TV Chosun
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jung Hae In yang jatuh pada Jumat (1/4) kemarin, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Snowdrop' tersebut.

WowKeren - Jung Hae In memulai debut resminya pada tahun 2014 dengan membintangi drama TV Chosun berjudul "Bride of the Century". Dalam drama ini, Jung Hae In berperan sebagai pemuda bernama Choi Kang In yang berhati hangat dan ceria.

Di tahun yang sama, Jung Hae In membintangi drama "The Three Musketeers" yang tayang di tvN. Di drama ini ia berperan sebagai An Min Seo, salah satu Musketeers yang bertugas untuk menjaga kerajaan Korea sekaligus sahabat dari Putra Mahkota Sohyeon (Lee Jin Wook).

Masih di tahun 2014, Jung Hae In kembali dipercaya untuk berpartisipasi dalam produksi film indie yang berjudul "The Youth". Di film pertamanya ini, dia berperan sebagai seorang pemuda bernama Man Jae.

Sejak saat itu, setiap tahunnya Jung Hae In terus membintangi drama maupun film terkenal. Dia juga mulai dipandang sebagai salah satu aktor rookie dengan kemampuan akting yang patut diperhitungkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru