Proyek Masa Depan
Instagram/holyhaein
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jung Hae In yang jatuh pada Jumat (1/4) kemarin, tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga kehidupan asmara bintang 'Snowdrop' tersebut.

WowKeren - Setelah "Snowdrop", Jung Hae In akan disibukkan dengan syuting drama Netflix "D.P." season 2. Menurut laporan terbaru, "D.P. 2" memulai proses pra produksi pada Maret lalu, dan proses syuting dijadwalkan mulai bulan Mei hingga Oktober mendatang.

Selain "D.P. 2", Jung Hae In kemungkinan juga akan membintangi beberapa drama baru. Sebelumnya pada September 2021, dia diincar membintangi drama baru berjudul "Connect" yang disutradarai oleh Takashi Miike, sosok di balik film hits "Audition", "Ichi the Killer" hingga "13 Assassins".

Jung Hae In juga diincar membintangi drama baru KBS berjudul "Trees Die on Their Feet". Jika menerima tawaran drama ini, dia akan beradu akting dengan aktor berbakat Kang Ha Neul. Untuk mengetahui keputusan apa yang akan diambil oleh Jung Hae In, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru