Adegan 'Business Proposal' Kembali Ditemukan Kejanggalan Bagian Detail Timbulkan Pertanyaan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Tidak hanya keseruan penayangan dramanya saja yang membuat 'Business Proposal' dicintai banyak pemirsa. Ada beberapa adegan yang menimbulkan kejanggalan.

WowKeren - "Business Proposal" yang dilaporkan akan segera menutup episode penayangannya dalam beberapa waktu lagi tidak dapat direlakan begitu saja oleh pemirsa setianya. Namun, kali ini ada kesalahan fatal di beberapa adegan "Business Proposal" yang dapat ditemukan kembali.

Penayangan drama SBS ini merupakan bukti bahwa dari sebuah pekerjaan yang tidak disangka-sangka dapat memiliki terobosan dan mencapai kesuksesan di luar harapan. Alasan kesuksesannya mungkin karena pemeran yang mengesankan dan naskah yang lama dengan penuh keindahan.

Ditambah karena kelucuan dari para pemainnya inilah yang membuat pemirsa menyukainya. Mengingat alur ceritanya menarik, pemirsa juga memilih untuk mengabaikan adegan drama ini yang memiliki beberapa kekurangan secara jelas.

Setelah detail pertama yang ditemukan oleh penonton adalah "ijazah palsu" Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) salah mengeja nama universitas sebagai "R" pertama dalam kata "Harvard" hilang, ada beberapa adegan lainnya yang cukup mencengangkan. Di satu adegan ada kontrak antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo muncul ketika CEO itu tidak mengetahui identitas sebenarnya dari kekasihnya.

Adegan \'Business Proposal\' Kembali Ditemukan Kejanggalan Bagian Detail Timbulkan Pertanyaan

Sumber: KBIZoom

Karena itulah dalam kontrak, Shin Ha Ri pasti mencantumkan nama Geum Hui. Jadi bagaimana Min Woo bisa tahu bahwa Ha Ri menandatangani kontrak cinta dengan Kang Tae Moo hanya dengan melihat kontraknya?


Adegan \'Business Proposal\' Kembali Ditemukan Kejanggalan Bagian Detail Timbulkan Pertanyaan

Sumber: KBIZoom

Lalu, adegan di mana Shin Ha Ri bersembunyi di toilet untuk menghindari tertangkap oleh kakek Kang Tae Moo banyak dikritik karena sikap pemeran utama wanitanya terhadap orang tua. Selain itu, adegan ini memiliki detail yang absurd. Itu sebabnya Presiden Kang bersikeras pergi ke kamar yang digunakan Shin Ha Ri padahal toiletnya memiliki 2 kamar.

Adegan \'Business Proposal\' Kembali Ditemukan Kejanggalan Bagian Detail Timbulkan Pertanyaan

Sumber: KBIZoom

Kemudian di episode 10 drama tersebut memiliki adegan dimana Shin Ha Ri menggunakan payung untuk melindungi Kang Tae Moo dari hujan, itu menjadi sebuah adegan yang begitu indah dan bermakna. Tapi dari mana Shin Ha Ri mendapatkan payung itu? Dia jelas tidak membawanya ketika dia pergi berkencan dan hanya membawa tas kecil yang dilakukannya.

Sementara itu, terlepas dari kejanggalan adegan "Business Proposal" yang menjadi perbincangan ini tidak mengurangi minat pemirsa dalam menyaksikan serial ini. Setidaknya, kesalahan terhadap set di adegan drama kerap terjadi dan tim produksi "Business Proposal" masih di dalam batas "aman".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait