Ekspresi Nadya Mustika Saat Anaknya Digendong Lesty Jadi Buah Bibir, Rizki DA Pasang Badan?
instagram/da2_rizki123
Selebriti

Ekspresi Nadya Mustika saat menyerahkan putranya yang ingin digendong oleh Lesti jadi gunjingan sejumlah netizen, begini tanggapan yang diberikan sang mantan suami Rizki DA.

WowKeren - Publik belum lama ini dikejutkan dengan video kebersamaan antara Rizky Billar dengan Lesti Kejora (Lesti Andryani). Namun bukan itu yang membuat netter ramai, melainkan kehadiran sejumlah orang lain dalam momen makan bersama, termasuk ada Nadya Mustika Rahayu mantan istri Rizki Syafaruddin atau Rizki DA.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Rizki DA dan Lesti sempat menjalin hubungan asmara. Namun Rizki kemudian menikah dengan Nadya, sayangnya rumah tangga mereka kandas saat masih seumur jagung. Di sisi lain, Lesti yang juga menemukan tambatan hati baru lantas menikah dengan Rizky Billar.

Tak pelak video kebersamaan kala itu langsung menyedot perhatian. Terlebih momen saat Lesti menggendong bayi Nadya dan Rizki DA. Selain pujian melihat hubungan mereka yang rukun dan adem, ada netter yang rupanya salfok dengan ekspresi Nadya.

Beberapa netter menilai Nadya menunjukkan ekspresi yang terkesan judes hingga menuai gunjingan. Ditanya mengenai hal ini, mantan suami Nadya yakni Rizki DA tak langsung memberikan tanggapan. Rizki blak-blakan tak mengetahui pasti kejadian kala itu.


“Kalau menurut Iki ya, kita enggak tahu juga sih, ya kalau memang mungkin suasana di sana seperti apa,” ungkap Rizki DA kepada rekan media dalam tayangan di kanal YouTube Official NITNOT, Senin (4/4).

Rizki juga enggan berkomentar lebih jauh. Hal tersebut dikarenakan ia hanya melihat momen pertemuan Nadya kala itu melalui video yang beredar.

Meski begitu bak sedikit pasang badan, Rizki hanya menduga jika banyak yang mungkin terjadi kala itu termasuk dari situasi hati sang mantan istri sendiri. “Kalau untuk tanggapan ekspresi itu, mungkin Nadyanya lagi rada enggak enak hati,” tutur Rizki, sayangnya tak menjelaskan lebih jauh mengenai tanggapannya.

Terlepas dari itu, putra semata wayang Rizki diketahui diasuh oleh Nadya usai perceraian mereka. Sementara Rizki sendiri masih sering menjenguk dan bermain dengan sang buah hati, termasuk dalam waktu dekat di bulan Ramadan yang sudah direncanakannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru