Teaser Rilis, Intip Pesona Pesulap Ji Chang Wook dan Anak SMA Hwang In Yeop di 'The Sound of Magic'
Netflix
TV

Netflix Korea akhirnya membagikan still cuts perdana dari serial mendatang 'The Sound of Magic' yang menampilkan ketiga pemeran utamanya yakni Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

WowKeren - Tahun lalu, Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop yang dikonfirmasi membintangi serial original Netflix bersama memang sukses menggamparkan penggemar. Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop juga beradu akting dengan Choi Sung Eun di "The Sound of Magic" (dikenal juga sebagai "Annasumanara").

"The Sound of Magic" adalah adaptasi webtoon populer yang dirilis pada 2010 lalu. Serial ini menceritakan mengenai seorang pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan seorang anak laki-laki bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Baru-baru ini, Netflix Korea sendiri telah membagikan poster perdana dari "The Sound of Magic". Pada poster tersebut menampilkan Ji Chang Wook dengan topi khas pesulap yang tengah duduk di sekitar dunia yang tampak magis.

Poster perdana serial Netflix \'The Sound of Magic\'

Sumber: Netflix

Hari ini, Kamis (7/3) Netfix Korea akhirnya membagikan sederet cuplikan perdana dari ketiga pemeran utama "The Sound of Magic". Ji Chang Wook tampak tengah melakukan sulap pada cuplikan penampilannya di "The Sound of Magic".

Still Cuts Ji Chang Wook untuk \'The Sound of Magic\'

Sumber: Netflix


Choi Sung Eun tampak terkejut dengan membawa kertas berlogo kupu-kupu. Pada potret selanjutnya ia terlihat memperhatikan kotak pos yang ada di taman bermain.

Still Cuts Choi Sung Eun untuk \'The Sound of Magic\'

Sumber: Netflix

Hwang In Yeop lagi-lagi menunjukkan pesonanya sebagai anak SMA. Ia tampak menawan dengan kacamata yang ia kenakan kala sekolah. Pada potret selanjutnya, Hwang In Yeop tampak ada di ruangan gelap dan terlihat kebingungan.

Still Cuts Hwang In Yeop untuk \'The Sound of Magic\'

Sumber: Netflix

"Anda... Apakah Anda percaya dengan kombinasi ini? Kami merilis gambar karakter <The Sound of Magic> dengan suasana magis satu per satu," ungkap Netflix Korea.

Sementara itu, "The Sound of Magic" sendiri akan ditayangkan perdana pada 6 Mei mendatang melalui Netflix. Serial ini akan merilis semua total episodenya secara langsung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait