Ustaz Yusuf Mansur Ambil Sikap Begini Usai Digunjing Soal Sebut 1000 Kali Naik Pesawat dalam Sehari
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Jadi bahan gunjingan setelah videonya saat menyebut pernah 1000 kali naik pesawat dalam sehari mendadak viral di jagat maya, begini sikap ustaz Yusuf Mansur saat dimintai tanggapan.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur akhirnya buka suara mengenai beberapa kabar viral yang tengah menyeret namanya. Salah satunya soal video ucapan saat menyebut 1000 kali naik pesawat dalam satu hari.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, video ustaz Yusuf Mansur tersebut mendadak viral dan ramai dibagikan oleh banyak akun Instagram saat ini. Dalam video itu merekam potongan momen ceramah dai kondang tersebut.

“Jadi saya pernah satu hari itu 1000 kali naik pesawat. Apa gara-garanya? Demi Allah, saya yakin sekali saya nyolawatin mainan,” bunyi ucapan ustaz Yusuf Mansur dalam potongan video yang beredar.

Gara-gara video itu, ustaz Yusuf Masur langsung jadi gunjingan netizen. Saat diminta menanggapi hal tersebut, ustaz Yusuf Mansur menunjukkan sikap tak terduga. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan Insta Stories miliknya. Ustaz Yusuf Mansur nampak membagikan chat seseorang yang bertanya kebenaran video viral tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur lantas mengaku sudah sempat ingin menjelaskan namun niat tersebut dibatalkannya. Alih-alih, ustaz Yusuf Mansur memilih mengaku membuat kesalahan. “Saya sudah nulis panjang-panjang, tapi saya hapus, hahaha. Sudah, saya siap salah saja, dan istighfar saja yang banyak, Bismillah, dan doain ya," tulis ustaz Yusuf Mansur dalam balasannya kepada chat seseorang.


Ustaz Yusuf Mansur Ambil Sikap Begini Usai Digunjing Soal Sebut 1000 Kali Naik Pesawat dalam Sehari

Insta Stories/@yusufmansurnew

Lebih lanjut, ustaz Yusuf Mansur pun mengisyaratkan tak masalah jika saat ini masyarakat Indonesia tengah menghujaninya dengan cibiran. Lagi-lagi, ustaz Yusuf Mansur memilih untuk meminta maaf dan melakukan introspeksi diri.

Semoga semua berkenan maafin saya dan mendoakan saya. Tidak ada yang perlu dijelaskan saat semua muara kesalahan di saya,” ujar ustaz Yusuf Mansur. “Semoga juga saya jadi hamba Allah yang bisa terus memperbaiki diri. Ramadhan Kariim,” pungkasnya.

Sekadar infromasi, kehebohan nama ustaz Yusuf Mansur jadi perbincangan berawal setelah mencuat video sang dai kondang ngamuk hingga gebrak meja. Ustaz Yusuf Mansur diduga tengah marah-marah saat melakukan rapat online.

Tak lama setelah video itu viral, ustaz Yusuf Mansur langsung buka suara. Ayah dari Wirda Mansur ini meminta maaf seraya menyebut pertahanannya jebol setelah bertahun-tahun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait