(G)I-DLE Sukses Kalahkan BLACKPINK-Red Velvet Cs di Daftar Reputasi Brand Girlband
Instagram
Musik

Dalam hasil survei dan pendataan tersebut girlband (G)I-DLE yang baru saja comeback melonjak ke puncak daftar bulan ini setelah melihat peningkatan 1029,79 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Maret.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girlband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 10 Maret hingga 10 April.

Dalam hasil survei dan pendataan tersebut girlband (G)I-DLE melonjak ke puncak daftar bulan ini setelah melihat peningkatan 1029,79 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Maret. Total skor grup untuk bulan April menjadi 4.664.162. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci (G)I-DLE termasuk "TOMBOY", "Billboard" dan "I NEVER DIE".


Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "kuat", "berpartisipasi" dan "bersorak" dan analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 86,02 persen. Kemudian ada BLACK PINK yang berhasil mengambil tempat kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.492.548, menandai kenaikan 8,18 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.

Selanjutnya ada Red Velvet naik ke posisi ketiga untuk bulan April dengan indeks reputasi merek 4.124.272, menandai peningkatan 72,80 persen dalam skor mereka sejak Maret. Terakhir, Girls' Generation dan Twice melengkapi posisi lima besar masing-masing di posisi keempat dan kelima.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru