Bersyukur Bisa Memberi Dampak yang Positif
TikTok/derixmail
Selebriti

Dengan keterampilan bermusik, Derix Mail sukses mengguncang media sosial dengan musik-musik yang di remix-nya. Seperti apa keseruan Derix meremix musik? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Pada dasarnya, pemilihan sound di TikTok sangat berperan untuk membuat konten makin banyak diminati. Karena itulah, Derix merasa sangat bahagia dan bersyukur jika sound-sound unggahannya bisa memberikan dampak kepada banyak orang.

"Banyak yang berjualan di TikTok menggunakan sound saya, akhirnya laku keras. Saya senang kalau bikin sound, orang lain lebih banyak mendapatkan impact-nya," ujar Derix. "Impian saya, ke depannya ingin sound-sound yang saya bikin lebih banyak memberikan impact lagi untuk orang lain. Karena memang apa sih fungsinya hidup kalau enggak berguna buat orang lain."

Tak hanya remix, dalam waktu dekat Derix berencana untuk segera merilis musik original di Spotify dan beberapa toko musik digital lainnya. Langkah ini diambilnya untuk menjawab tantangan-tantangan dari para netizen. Rencananya, musik ini akan segera dirilis setelah bulan Ramadan mendatang.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru