Pengalaman Ikuti Ajang <i>Rising Star </i>Indonesia
TikTok/derixmail
Selebriti

Dengan keterampilan bermusik, Derix Mail sukses mengguncang media sosial dengan musik-musik yang di remix-nya. Seperti apa keseruan Derix meremix musik? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Untuk menyalurkan hobi bermusiknya, Derix juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia pada awal tahun 2017 lalu. Saat itu, ia tergabung dalam grup duo bernama Fade In. Pada saat itulah, ia akhirnya menemukan nama panggung yang sampai sekarang menjadi identitasnya.

"Dulu sempat saya ikut Rising Star Indonesia di RCTI, waktu angkatannya Andmesh Kamaleng," beber Derix. "Nama panggung yang memberi itu kru-kru dari RCTI. Mereka sering panggil saya Mail. Kalau di tempat saya dipanggilnya Der, Chaidhir kan. Saya juga ngefans sama Martin Garrix. Biar lebih ada nama panggungnya, jadi saya ganti saja, Der jadi Derix. Derix Mail."

Setelah lulus dari Rising Star Indonesia, Derix mengaku makin banjir tawaran kolaborasi bermusik. Hanya saja, dengan berbagai pertimbangan ia pun akhirnya memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel