Heboh Isu Yusuf Mansur Lakukan Penipuan 'Dibungkus' Ceramah, Sosok Ini Buka Kedok Sang Ustaz?
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Sosok ini ikut berikan sentilan pada isu yang seret nama Yusuf Mansur. Ustaz tersohor itu disebut-sebut telah melakukan penipuan yang 'dibungkus' dalam sebuah ceramah. Mendengar itu, peramal ini berikan penerawangan.

WowKeren - Nama ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi sorotan sejak beberapa waktu belakangan ini. Ia santer diisukan telah melakukan penipuan yang "dibungkus" rapi dengan ceramah.

Sesuai dengan berbagai video yang beredar perlihatkan ceramah Yusuf Mansur mengenai sedekah, ia memang terlihat sedikit "memaksa" jamaahnya untuk berikan duitnya. Ia iming-iming para jamaah dengan sebut bakal dikasih rezeki lebih oleh Tuhan jika bersedia berikan duitnya.

Trik yang digunakan itu membuat jamaahnya terpincut untuk berikan sejumlah duit hingga kendaraannya. Di tengah sorotan tersebut, peramal tenar di Instagram dengan akun @titisannyairatukidul_ akhirnya ikut berikan penerawangan.

Sang peramal benarkan ucapan Yusuf Mansur bahwa kebaikan yang diberikan bakal didapatkan lebih banyak. Namun cara yang digunakan olehnya sama sekali tidaklah benar. "Bisa ae si bpk,,mmg bener sih 1kebaikan akan Alloh balas berkali2 lipat,tp gak gt cara nya kang,masa iya 5miliar Seung,50miliar Seung,yg ada miliaran gk dpt sengklek iya," tulisnya.


Photo-INFO

Instagram-Kedok Yusuf Mansur

"Semua tetep kudu ada usaha nya,kasian itu jamaah nya,dtg bawa motor pulang ngalenghoy,bagaikan org yg kalah taruhan,blm lagi di omelin istrinya karna motor nya seperti uka2 tau2 menghilang,sungguh tega si akang mah," sambungnya lagi.

Namun Nyai Ratu Kidul tak memungkiri bahwa ilmu yang dimiliki oleh Yusuf Mansur sangatlah luas. Tetapi di sisi lain, Ratu Nyai Kidul juga membuka kedok Yusuf Mansur ketika berhasil "merayu" para jamaah untuk serahkan hartanya.

"Tp sy akuin sih ilmu nya pak jam'an ini cukup hebat lho,eh maksud nya pak yusuf & sy salfok sama jabatan tangan nya serta cara penyampaian kata2nya yg sdh tersusun indah,disitu sy melihat ada aura2 yg sgt aur2an sehingga byk org yg tergiur & dgn terpaksa bersedekah walau pd akhirnya menyesal," beber Nyai Ratu Kidul.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Yusuf Mansur sendiri belum berikan tanggapan. Sehingga belum diketahui pasti ia benar-benar lakukan "rayuan" lewat hipnotis kata-kata atau itu hanyalah isapan jempol semata.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru