Diminta Tanggapan Soal Livy Renata, Jawaban Lesti Kejora Malah Lebih Polos?
instagram/lestykejora
Selebriti

Disinggung soal nama Livy Renata yang mendadak viral lantaran banyak tak mengenal artis-artis Indonesia, begini jawaban Lesti Kejora yang ikutan disorot.

WowKeren - Nama Livy Renata mungkin tak terdengar asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya viral sejak beberapa waktu belakangan karena ketidaktahuannya akan dunia entertaiment di Indonesia. Livy beberapa kali jadi buah bibir usai kedapatan tak mengetahui banyak artis populer di Tanah air sampai salah membedakan antara Luna Maya dan Maia Estianty.

Jawaban lain dari Livy Renata yang tak kalah viral adalah saat ditanya mengenai Lesti Kejora (Lesti Andryani). Livy yang tak tahu sosok Lesti pun menanyakan tentang tingkat ketenaran istri Rizky Billar tersebut.

Kali ini giliran Lesti yang disinggung soal nama Livy Renata. Momen ini tayang di salah satu vlog di kanal YouTube milik Maia Estianty. Mulanya Billar membahas mengenai sosok Livy yang tahu tentang Maia Estianty hingga salah mengiranya sebagai Luna Maya.

“Livy ini... nggak bisa bedain mana Luna Maya dan mana Bunda Maia?" terang Rizky Billar. "Ooh, gitu ya? Serius? Nggak apa-apa, sama-sama cantik berarti,” sedang sahut Maia.

Mendengar nama Livy, giliran Lesti yang dibuat bingung lantaran tak tahu tentang sosok wanita tersebut. Lesti pun dengan polosnya menanyakan tentang sosok Livy kepada sang suami dan juga Maia Estiany.


“Livy tu siapa?" tanya Lesti lirik. "Ini lebih polos lagi nih nggak tahu," sahut Billar. "Ya orang nggak tahu, gimana atuh kalau nggak tahu?” ujar Lesti menyampaikan pembelaan.

Billar pun lantas kembali coba menjelaskan kepada sang istri. Ia menyebutkan tentang bagaimana belakangan ini publik menyoroti sosok Livy Renata yang viral lantaran salah mengira Maia Estianty sebagai Luna Maya hingga disebut sang model ibu dari Al El Dul.

Di sisi lain, Maia yang penasaran kembali menanyakan soal sosok Livy kepada Lesti. Pelantun lagu “Bawa Aku ke Penghulu” ini pun menegaskan bahwa ia benar-benar tak tahu tentang Livy Renata.

“Terus gimana tanggapan kamu, kemaren Livy ngiranya Fuji pacaran sama Fadly, padahal kan kakak adik. Gimana tanggapan kamu?" sambung Billar lagi. “Dedek aja nggak tahu Livy yang mana.... oh yang kakak lihat kemaren? Itu yang namanya Livy ya? Maaf ya,” tandas Lesti seraya tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait