Sheila Dara Ungkap Rasanya Puasa Ramadan Perdana Sebagai Istri Vidi Aldiano, Ada Beda?
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Ramadan tahun ini menjadi tahun pertama Sheila Dara berpuasa bersama suami tercinta, Vidi Aldiano. Diketahui Sheila dan Vidi menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

WowKeren - Sheila Dara Aisha kini telah resmi menjadi istri Vidi Aldiano. Keduanya menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Momen Ramadhan ini menjadi kali pertama Sheila berpuasa bersama sang suami. Walau begitu, Sheila mengaku tak merasakan perubahan signifikan.

"Enggak terlalu ada banyak yang berubah, kayak puasa dan lebaran sebelumnya aja, sih, waktu sahur, sahur, buka," ucap Sheila Dara di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (19/4) seperti dilansir dari Kumparan.

Sheila pun mengaku tak kesulitan dengan perannya sebagai seorang istri. Paalnya pemain film "Teka-Teki Tika" ini juga tak melakukan semua pekerjaan rumah sendiran.]

"Enggak (kesulitan), sih, kan, di rumah ada yang bantuin juga," tutur Sheila. "Enggak banyak yang berubah, kalau mau makan yang lain, ya, pesan, kadang yang ada aja," sambungnya seraya tertawa.


Sementara itu dalam menjalani ibadah puasa, Sheila mengaku tak mengonsumsi vitamin khusus. Ia mengatakan imun tubuhnya terbilang bagus.

"Imun badanku cukup kuat, kalau aku menyarankan untuk keluarga aku, kalau merasa butuh, ya, minum, benar, kayak masa pandemi, kita lewatin bulan puasa kayak biasanya," cerita Sheila.

Soal rencana mudik jelang lebaran, Sheila pun belum terlalu memikirkannya. Ia mengaku hanya mengikuti alur yang ada.

"Belum tahu, belum kepikiran, belum tahu rencananya mau ke mana, apakah ada rencana apa enggak," ujar Sheila. "Keluargaku memang go with the flow."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru