Bolak-Balik Jadi 'Cameo', BTS Kini Muncul di Drama Lee Sung Kyung 'Shooting Stars'
Twitter/bts_bighit
TV

Grup kenamaan Korea, BTS, muncul secara tak terduga di episode terbaru drama Lee Sung Kyung 'Shooting Stars'. Seperti apa kemunculan mereka? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Shooting Stars" telah menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (23/4) lalu. Dalam episode ini, tim produksi beberapa kali menghadirkan nama boy grup kenamaan Korea, BTS (Bangtan Boys).

Sebagaimana diketahui, BTS telah berkali-kali menjadi "cameo" dalam drama Korea. Baik itu melalui potongan gambar, sebutan hingga lagu dan tariannya yang dibawakan oleh karakter drama.

Seolah tak ingin ketinggalan, "Shooting Stars" juga ikut menunjukkan kepopuleran BTS di episode terbarunya. Grup beranggotakan tujuh orang ini beberapa kali disebutkan oleh Park Ho Young (Kim Yoon Hye) yang bekerja sebagai salah satu staf agensi Starforce Entertainment.

Di episode ini, penulis terkenal Shin Yoon Hee berusaha menggaet Gong Tae Sung (Kim Young Dae) untuk menjadi pemeran utama di drama barunya yang berjudul "The World of Stars". Namun tawaran itu langsung ditolak mentah-mentah oleh sang aktor.

Setelah itu, Park Ho Young melakukan berbagai cara agar aktor Jang Seok Woo (Jang Do Ha) bisa dipilih sebagai pemeran utama. Salah satunya dengan "menyuap" sang penulis dengan tiket konser BTS.


Bolak-Balik Jadi \'Cameo\', BTS Kini Muncul di Drama Lee Sung Kyung \'Shooting Stars\'

Source: tvN

Untuk mendapatkan tiket tersebut, dia rela menghubungi mantan pacarnya yang bekerja di agensi BTS. Permintaan ini membuat harga dirinya sangat terluka, sebab mereka tidak berpisah secara baik-baik.

Sayangnya, usaha itu sama sekali tak membuahkan hasil karena penulis Shin Yoon Hee enggan menerima tiket tersebut. Pada akhirnya, peran itu didapatkan oleh Gong Tae Sung yang berubah pikiran usai membaca naskahnya dengan baik.

"Kemunculan" BTS dalam drama ini lagi-lagi membuat penggemar heboh. Mereka bahagia sang idol kembali disebutkan dalam K-Drama karena hal itu membuktikan popularitas mereka yang luar biasa.

Di sisi lain, "Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang- orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Dua episode perdana drama ini menuai pujian karena dianggap menggambarkan industri hiburan dengan realistis. Sayangnya, rating kedua episode ini gagal mencapai angka 2 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru