Tak Terpengaruh Komentar Negatif
TikTok/nhasevianderson_
Selebriti

Nhasevia Anderson sukses bikin takjub penonton lewat kreasi makeup seribu wajah yang diunggahnya. Seperti apa rahasia sukses transformasi makeup Nhasevia? Simak kisah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Perjalanan Nhasevia sebagai konten kreator nyatanya tak selalu mulus. Sebab, beberapa kali ia sempat mengalami penurunan jumlah views. Saat itu, ia tak menyerah dan terus berupaya mengubah muatan konten hingga mengganti nama unik demi mengembalikan traffic akun TikTok-nya. Usaha ini pun akhirnya membuahkan hasil.

"Kemarin kan aku buat full makeup. Tapi, lama-lama mulai menurun views-nya. Mungkin, karena bosan. Terus, aku melihat beauty vlogger dari luar negeri, dia cuma memakai (makeup) sebelah muka," beber Nhasevia. "Akhirnya aku coba, dan di situ sudah mulai ramai lagi. Karena kelihatan jelasnya mirip apa enggaknya daripada yang full makeup."

Di sisi lain, Nhasevia juga mengaku bahwa ia seringkali mendapat komentar negatif yang membuatnya down. Namun berkat dukungan orang-orang terdekat, ia bisa melaluinya dan tetap semangat membuat konten.

"Aku down itu disaat banyak dapat komentar negatif. Contohnya, 'enggak mirip', 'memaksakan banget, kalau enggak mirip ya sudah', banyak lah. Itu yang bikin aku down, nangis sendiri, dan enggak berani lihat komentar," tutur Nhasevia. "Cuma, banyak juga yang support dan mengapresiasi aku. Mulai dari situ, baru aku semangat lagi buat konten yang lainnya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru