Tips Buat Konten <i>Beauty</i> yang Menarik
TikTok/nhasevianderson_
Selebriti

Nhasevia Anderson sukses bikin takjub penonton lewat kreasi makeup seribu wajah yang diunggahnya. Seperti apa rahasia sukses transformasi makeup Nhasevia? Simak kisah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Bagi kalian yang tertarik berkarir di dunia beauty, Nhasevia berbagi tips bagaimana membuat konten menjadi lebih menarik. Menurutnya, kunci sukses menjadi beauty vlogger adalah keunikannya. Jadi, pastikan menemukan hal unik yang bisa dibagikan agar lebih mudah dikenal oleh penonton.

"Kalau misalkan beauty makeup yang biasa itu kan sudah banyak. Jadi, lebih ke kita harus cari segi uniknya, kita harus makeup yang benar-benar enggak ada atau jarang kita temukan seperti art makeup atau transformasi," saran Nhasevia. "Kita juga harus tetap belajar. Bisa kok otodidak dengan lihat video dan mengikuti step by step-nya. Tetap semangat mengasah skill kalau mau belajar makeup."

Dengan mengasah skill makeup, seseorang akan lebih mudah menumbuhkan ide-ide baru yang unik. Karena itulah, jangan pernah bosan dan berhenti untuk belajar.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel