Rahasia Sukses Transformasi <i>Makeup</i>
TikTok/nhasevianderson_
Selebriti

Nhasevia Anderson sukses bikin takjub penonton lewat kreasi makeup seribu wajah yang diunggahnya. Seperti apa rahasia sukses transformasi makeup Nhasevia? Simak kisah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Nhasevia mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan hasil makeup yang makin mirip, ia tak segan melukis bagian giginya dengan eyeliner. Tak jarang, ia sampai membuat hidung palsu sendiri demi menyamai bentuk dengan sang artis.

"Biasanya, aku buat hidung palsu biar mirip sama artis tersebut. Terus, menonjolkan shading dan contour sesuai bentuk muka, bibir, dan membuat kelopak mata," jelas Nhasevia. "Malah, sampai gigi aku lukis biar sama. Aku menyesuaikan gigi pakai eyeliner. Aku hitamkan biar kelihatan bentuknya. Selain itu, aku juga tambahkan gigi biar ada gingsul. Itu aku menemukan sendiri sih."

Meski dikenal sukses membuat transformasi makeup, Nhasevia mengaku tidak semua selebritis bisa dibuatnya dengan sempurna. Sejauh ini, Nagita Slavina dan Amanda Manopo adalah selebritis yang menurut Nhasevia paling susah untuk dibuat. Ia mengaku sampai beberapa kali melakukan percobaan namun masih belum menemukan celah yang membuat hasilnya bisa sempurna.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel