Kuasai Ilmu <i>Makeup</i> Secara Otodidak
TikTok/nhasevianderson_
Selebriti

Nhasevia Anderson sukses bikin takjub penonton lewat kreasi makeup seribu wajah yang diunggahnya. Seperti apa rahasia sukses transformasi makeup Nhasevia? Simak kisah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Ketertarikan Nhasevia pada dunia makeup bermula di tahun 2013. Saat itu, ia hanya menonton video-video tutorial di Instagram dan YouTube saja. Baru kemudian di tahun 2015, ia mulai belajar mengaplikasikan makeup kepada wajah secara otodidak.

"Awal mula tertarik di dunia makeup itu di tahun 2013. Aku sering banget nonton video di Instagram atau YouTube," kenang Nhasevia. "Di tahun 2015, aku mulai memberanikan diri untuk belajar ke muka sendiri. Jadi, aku cuma nonton dan belajar secara otodidak."

Di sisi lain, perjalanannya sebagai konten kreator diakui berawal dari iseng saat mengisi waktu luang. Ia pun hanya mengunggah konten mengikuti tren TikTok. Namun, unggahannya ini tak kunjung nangkring di FYP (For Your Page). Hingga akhirnya, Nhasevia memberanikan diri mengunggah konten-konten makeup. Tak diduga, videonya ini pun mendapat banyak perhatian dari penonton.

"Perjalananku di TikTok itu panjang, karena juga mengisi waktu luang. Awalnya bukan makeup, cuma ala-ala Tiktokers slow motion dan dance. Tapi, karena enggak FYP akhirnya di tahun 2019 aku hapus semua konten lama," lanjut Nhasevia. "Akhirnya aku beralih ke makeup. Pertama, video makeup Monalisa. Nah, di situ mulai ramainya."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel