Pengalaman Terbaik Di <i>Notice</i> Selebritis
TikTok/nhasevianderson_
Selebriti

Nhasevia Anderson sukses bikin takjub penonton lewat kreasi makeup seribu wajah yang diunggahnya. Seperti apa rahasia sukses transformasi makeup Nhasevia? Simak kisah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Sejauh ini, Nhasevia sudah membuat total puluhan transformasi makeup mulai dari selebriti Tanah Air hingga mancanegara. Tak jarang, unggahannya pun sampai pernah di notice langsung dari sang selebritis. Nathalie Holscher, istri komedian Sule menjadi salah satu dari sederet selebritis yang pernah notice unggahan Nhasevia. Hingga kini, video transformasi makeup mirip Nathalie Holscher sudah menjaring lebih dari 17 juta penonton.

"Itu kalau dibilang pengalaman terbaik menurut aku. Karena aku enggak menyangka juga kalau bakal di notice sama Kak Natalie. Paginya aku upload, enggak lama kemudian langsung di notice dan di repost sama Kak Natalie," terang Nhasevia. "Selain Kak Natalie, ada Ruben Onsu, Frislly Herlind, Sara Wijayanto, sama siapa ya lupa. Nah, dari situ juga sudah mulai ramai sampai sekarang."

Hanya berbekal referensi foto yang pas, Nhasevia dengan terampil menyulap wajahnya menjadi mirip para selebritis. Agar pengerjaan lebih mudah dan hasil jadi lebih mirip, ia biasanya mencari foto selebritis dari tampak depan. Hal ini dilakukan Nhasevia agar ia bisa melihat dengan jelas detail bentuk wajah dari masing-masing selebritis.

"Foto referensi itu yang muka mereka ke arah kamera. Jadi bentuk wajah dan bibirnya sesuai. Kalau foto yang miring, aku belum bisa menyesuaikannya," ujar Nhasevia. "Seperti Sarwendah, aku belum menemukan foto yang pas. Soalnya dia kalau di foto agak miring, enggak ada pas depan."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru