Go Public, 7 Potret Thalita Latief dan Ichan Rei Sang Kekasih Baru
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief kini mulai terbuka akan hubungannya dengan kekasih baru, Ichan Rei. Ia kerap mengunggah momen bersama di Instagram. Di sisi lain, putra semata wayang Thalita juga terlihat dekat dengan Ichan.

WowKeren - Thalita Latief kini telah memiliki tambatan hati baru yang diketahui bernama Ichsan Reinaldy alias Ichan Rei. D Instagram, artis yang memulai karier akting melalui sinetron "Keong Mas" itu kerap membagikan momen bersama Ichan ketika liburan.

Momen ketika Thalita memutuskan untuk go public rupanya memicu beragam komentar. Sebelumnya ia sempat diterpa isu Ichan dan istrinya, Irena Fabiola bercerai. Akan tetapi Thalita membantah hal tersebut. Ia menegaskan bahwa rumor miring apapun tentang hubungannya dengan Ichan tidaklah benar.

Saat hadir di "Rumpi No Secret", ibu satu anak itu menegaskan bahwa dirinya bersikap santai karena tudingan yang dilayangkan padanya tidak benar. Thalita juga tak merasa perlu memberikan klarifikasi karena isu tersebut tak berdasar. Ia mengaku seratus persen tak merebut siapapun dari siapapun dan berani mengatakannya karena hal itu benar adanya. Jadi sorotan, berikut sederet momen manis Thalita dan Ichan.

(wk/rosi)

1. Momen Liburan Hangat


Momen Liburan Hangat
Instagram/thalitalatief

Thalita mengunggah momen bersama Ichan ketika berlibur di Bali. Menilk dari caption, keduanya tengah menghabiskan waktu sore dengan jalan-jalan. Thalita dan Ichan menghabiskan waktu dengan bahagia.

2. Bak Double Date Bersama Sheila Marcia


Bak <i>Double Date</i> Bersama Sheila Marcia
Instagram/thalitalatief

Saat di Beach Glamping Resort Bali, Thalita bertemu dengan rekan sesama artis, Sheila Marcia. Thalita dan Sheila pun mengabadikan momen bersama serta mengajak pasangan masing-masing. Bak double date, potret mereka berempat manis banget.

3. Sang Anak Merestui


Sang Anak Merestui
Instagram/thalitalatief

Thalita merupakan seorang mother figure yang tentunya mempertimbangkan perasaan putra semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky. Mengenai hubungannya dengan Ichan, Thalita
juga terbuka dengan buah hati. Kini Rafello dan Ichan terlihat dekat dan terungkap bahwa keduanya ternyata memiliki hobi yang sama. Rafello juga sangat menyayang Thalita dan mengatakan selama sang ibu bahagia maka begitupun juga dirinya.

4. Kunjungi Pantai Bersama


Kunjungi Pantai Bersama
Instagram/thalitalatief

Thalita bersama Ichan dan Rafello tengah berada di Jimbaran, Bali. Bak keluarga bahagia, mereka bertiga mengambil foto dengan gaya berpelukan. Di caption, Thalita menuangkan kata-kata manis bahwa dirinya akan menghargai setiap momen yang mereka ciptakan bersama. Sontak unggahan Thalita ini menuai respon positif dan membuat netizen di kolom komentar ikut merasa bahagia.

5. Makan Malam Spesial


Makan Malam Spesial
Instagram/thalitalatief

Pada momen di atas, Thalita bersama Ichan dan Rafello menghabiskan waktu dinner bersama. Keduanya mampir di sebuah tempat makan yaitu Jamie Oliver Kitchen Bali. Mereka menikmati banyak hidangan mulai dari steak hingga kue penutup.

6. Pasangan Bikin Baper


Pasangan Bikin Baper
Instagram/thalitalatief

Thalita kembali mengunggah potretnya bersama Ichan. Namun akli in tak hanya berdua, terdapat rekan yang juga ikut memeriahkan suasana. Bikin gemas, netizen di kolom komentar ramai menggoda Thalita dan Ichan yang kian mesra.

7. Tak Terburu Menikah


Tak Terburu Menikah
Instagram/thalitalatief

Thalita memang telah membuka hati namun dirinya enggan untuk buru-buru menikah. Bintang film "Lawang Sewu" itu mengaku masih dalam masa penjajakan. Masih banyak hal yang ingin Thalita lakukan bersama Ichan, seperti jalan-jalan hingga traveling bareng serta memenuhi target masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait