Imel Putri Kabarkan Sang Buah Hati Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Penyakit Ini
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati belum lama ini mengabarkan bahwa sang buah hati dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, tampak anak Imel Putri terlihat memakai infus di tangannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Imel Putri Cahyati. Imel mengabarkan sang buah hati tercinta, Aqila Ramadhani harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit Demam Berdarah (DBD).

Hal ini disampaikan oleh Imel Putri melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Imel tampak mendampingi sang putri yang tengah terbaru di ranjang rumah sakit. Terlihat, tangan Aqila menggunakan infus.

Di slide kedua, Imel Putri terlihat menunjukkan tangan sang buah hati yang tengah mengenakan infus. Ia juga menggenggam tangan sang buah hati dalam foto tersebut.

Dalam keterangan unggahannya, Imel Putri mengungkapkan penyakit yang diderita oleh sang putri tercinta. Aktris cantik berusia 33 tahun ini juga mendoakan agar sang buah hati cepat sembuh.


"Anak kuat ku cepet sembuh. Hari ini @aqilaramadhanisirajudinnew positif DBD mohon doa nya temen2," tulis Imel Putri Cahyati di Instagram, Senin (25/4).

Imel Putri Kabarkan Sang Buah Hati Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Penyakit Ini

Instagram Story

Tak hanya itu, Imel Putri juga sempat membagikan sejumlah momen saat ia mendampingi sang putri di rumah sakit. Ada salah satu momen ketika ia memotret sang buah hati di atas ranjang. "Morning view. Bismillah cepat sehat, cepat pulang," pungkas Imel Putri.

Para netizen yang melihat postingan Imel Putri itu pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka beramai-ramai mendoakan kesembuhan anak Imel Putri.

"Ya allah cepet sehat nak," komentar salah satu netter. "Cepet sembuh cantik nya mami," kata netter lain. "Syafakillah qila semoga teh imel @imelpc diberi kesabaran ya melewati ujian ini," ucap netter lain. "Syafakillah cantik.. cepet sehat sehat ya sayang.." tambah netter lain. "Semoga lekas sehat kembali Aqila, Aamiin. Sabar dan semangat tth," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait