Lagu 'With You' OST 'Our Blues' Jimin-Ha Sung Woon Mendadak Anjlok di Chart iTunes, ARMY Heboh
Instagram
Musik

Sebelumnya lagu 'With You' berhasil melesat ke posisi pertama di chart iTunes Amerika Serikat dalam waktu singkat, memecahkan rekor yang dibuat oleh 'Dynamite' BTS.

WowKeren - Baru-baru ini, Jimin BTS bersama sahabat baiknya Ha Sung Woon merilis OST untuk drama tvN "Our blues" yang paling ditunggu-tunggu. Fans keduanya pun sebelumnya sudah sangat bersemangat dan siap untuk duet tersebut dimana sebagai hasilnya lagu "With You" melesat ke posisi pertama di chart iTunes AS dalam waktu singkat, memecahkan rekor yang dibuat oleh "Dynamite" BTS.

Namun, lagu "With You" tiba-tiba keluar dari 100 teratas di iTunes dan lagu lama BTS seperti "Filter" menduduki peringkat 1 di iTunes AS, yang membuat Army terkejut dan ngeri. Bahkan para penggemar telah menghubungi dukungan Apple mengenai masalah ini tetapi belum ada pembaruan. Bahkan setelah pembelian terus menerus selama 20 jam terakhir, lagu Jimin masih berada di 100 teratas.


Lagu \'With You\' OST \'Our Blues\' Jimin-Ha Sung Woon Mendadak Anjlok di Chart iTunes, ARMY Langsug Heb

Allkpop


Fans kemudian berspekulasi kesalahan dari bagian Apple adalah penyebab tiba-tiba charting lagu-lagu lama. Beberapa juga berspekulasi bahwa pembelian VPN yang dilakukan oleh penggemar solo Tiongkok mungkin telah menyebabkan grafik aneh yang tiba-tiba.


Lagu \'With You\' OST \'Our Blues\' Jimin-Ha Sung Woon Mendadak Anjlok di Chart iTunes, ARMY Langsug Heb

Allkpop

Tak mengherankan jika fans kemudian marah, penasaran dan prihatin dengan penyebab penurunan mendadak ini, karena kontroversi yang sudah berlaku di sekitar Jimin. Meski begitu lagu ini juga telah memecahkan beberapa rekor di berbagai platform streaming dan pembelian musik utama, termasuk di tangga lagu iTunes, Amazon, dan Genius, meskipun ada kerugian yang dihadapinya karena waktu yang ditentukan untuk rilis.

"Ada jutaan pencapaian selama 3 hari ini dan Anda memutuskan untuk menulis tentang ini, tidak, kami baik-baik saja, tidak khawatir, Jimin dan Sungwoon baik-baik saja," komentar netter. "Apple telah mengklarifikasi bahwa kesalahan ini terjadi karena sedang dalam pemeliharaan seminggu, jadi kesalahan umum terjadi pada tahap itu dan segera setelah selesai mereka akan memperbarui grafik dengan benar, karena data sedang disimpan . . dalam database untuk saat ini," ujar yang lain. "Mereka harus khawatir tentang bagaimana ost Korea tidak masuk chart di Korea di mana seharusnya mendominasi di tempat pertama," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait