Trailer dan Poster Resmi 'Broker' Menjanjikan, Catat Tanggal Penayangannya!
Film

Film 'Broker' yang dibintangi oleh Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU akhirnya merilis poster beserta trailer resmi mereka. Yuk, catat tanggal penayangannya!

WowKeren - Film "Broker" menjadi salah satu proyek tahun 2022 yang patut dinanti-nantikan. Film ini dibintangi selebriti ternama yakni Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan IU.

"Broker" adalah film Korea pertama dari sutradara asal Jepang ternama pemenang Palme d'Or di Festival Film Cannes dengan film "Shoplifter", Koreeda Hirokazu. "Broker" juga terungkap menjadi salah satu yang berkompetisi di Festival Film Cannes tahun ini.

"Broker" sendiri menceritakan mengenai kotak bayi, yang disiapkan untuk orang-orang yang tidak lagi mampu mengasuh bayi mereka untuk secara anonim menyerahkannya. Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orang tua baru untuk bayi yang tertinggal di kotak bayi tersebut dan membuat kesepakatan khusus dengan mereka. Dia menyebut dirinya perantara niat baik. Sang Hyun bekerja dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini. Sang Hyun dan Dong Soo kemudian terlibat dengan So Young (IU), yang menempatkan bayinya di kotak bayi, namun berubah pikiran dan kembali untuk bayinya. Sementara itu, Detektif Soo Jin (Bae Doona) dan Detektif Lee (Lee Joo Young) mengejar Sang Hyun dan Dong Soo atas perbuatan mereka.

Poster utama film \

Sumber:CJ Entertainment


Jelang penayangan perdana, "Broker" akhirnya merilis dua poster utamanya. Pada poster ini menampilkan kelima pemeran utamanya yakni Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, Bae Doona, dan Lee Yoo Young.

Kini, "Broker" mengesankan dengan trailer mereka yang tak kalah epik. Video diawali dengan So Young menenangkan bayinya yang menangis. Trailer ini menggambarkan mengenai bayangan setiap peran dari "Broker".

Trailer "Broker" memberikan kesan yang mendalam, hangat, serta mengharukan dengan suara Sang Hyun di akhir. "Woosung menjadi lebih bahagia dengan kita sekarang". Ini tampak menggambarkan tekanan batin dari Sang Hyun dan Dong Soo usai perjalanan dengan para bayi.

"Broker" juga mengumumkan penayangan perdananya yakni Rabu, 6 Juni mendatang. Film ini juga akan ditayangkan di Indonesia, lho. Namun, tanggal penayangan di Indonesia belum terungkap. Nantikan, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait