60 Ribu Kursi Fanmeeting SEVENTEEN 'Hanabi' di Jepang Ludes Terjual
Instagram
Musik

Untuk penggemar yang tidak dapat berada di tempat konser secara fisik, 'Hanabi' juga akan disiarkan secara online, di mana semua penggemar dapat bergabung untuk bersenang-senang dimanapun berada.

WowKeren - Boyband SEVENTEEN sukses menjual 60 ribu kursi untuk fanmeeting Jepang 2022 "Hanabi". Fanmeeting mendatang SEVENTEEN ini akan diadakan di Saitama Super Arena Jepang selama 2 hari, 7 dan 8 Mei, telah terjual habis.

Fanmeeting dengan lebih dari 30.000 kursi untuk setiap sesi yang diadakan adalah jumlah penonton yang luar biasa besar untuk fanmeeting, tetapi meskipun demikian, SEVENTEEN telah membuktikan popularitas mereka dengan melakukan prestasi ini. Menariknya, Saitama Super Arena, juga merupakan tempat diadakannya debut konser pertama mereka di Jepang dengan "SEVENTEEN 1ST WORLD TOUR "DIAMOND EDGE", membuat tempat tersebut semakin bermakna.


Untuk penggemar yang tidak dapat berada di tempat konser secara fisik, "Hanabi" juga akan disiarkan secara online, di mana semua penggemar dapat bergabung untuk bersenang-senang dimanapun berada. Sedangkan Vernon dk baru saja merilis album penuh ke-4 mereka "Face the Sun" pada tanggal 27 April kemarin.

Sementara itui SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015, dengan EP "17 Carat". Album ini menjadi album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini di AS dan merupakan satu-satunya album rookie yang muncul di chart "10 Album K-Pop Terbaik 2015" Billboard. SEVENTEEN juga tampil sebagai satu grup, dan para anggota dibagi menjadi tiga unit, masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda yakni unit Hip-Hop, unit vokal, dan unit performa.

Selain itu SEVENTEEN juga dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu, koreografi, dan aspek lain dari musik dan penampilan mereka. Grup ini sering dicap sebagai "Raja Pertunjukan", "Anak Teater K-Pop", dan "Pembangkit Tenaga Kinerja K-Pop'" oleh berbagai media domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait