Fatin Shidqia Akui Miris Temukan Banyak 'Harta Karun' di Pantai
Instagram/fatin30
Selebriti

Fatin Shidqia mengungkapkan bahwa ia menemukan banyak 'harta karun' saat mengunjungi sebuah pantai. Fatin pun merasa miris saat menemukan 'harta karun' tersebut.

WowKeren - Sejumlah artis memutuskan untuk mudik di Lebaran tahun ini. Salah satu yang memutuskan untuk mudik adalah penyanyi cantik Fatin Shidqia. Fatin bersama keluarga mudik ke kampung halaman.

Momen mudik Lebaran itu pun dibagikan oleh Fatin melalui akun Instagram pribadi. Salah satu momen yang dibagikan oleh Fatin adalah saat mengunjungi sebuah pantai di kampung halamannya. Di situ, Fatin terlihat bersama saudara-saudaranya.

Namun, Fatin mengaku tak bisa leluasa menikmati pantai tersebut. Bukan tanpa sebab, Fatin mendapati beberapa "harta karun" alias sampah yang berserakan di sekitar pantai. Ia pun beberapa kali menemukan pemandangan tak sedap, seperti bekas popok, sepatu bekas, dan lain sebagainya.

"Sumpah tadi aku lihat pampers juga, mau lihat gak?" tulis Fatin Shidqia sambil menunjukkan bekas popok. "Maafin aku spill."

Selanjutnya, Fatin menunjukkan satu bekas sepatu saat berjalan-jalan di pantai. "Ini orang yang ilang terus pulang nyeker sebelah gitu?" ungkap Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia Akui Miris Temukan Banyak \'Harta Karun\' di Pantai

Instagram Story


Fatin merasa miris saat melihat pemandangan sampah yang berserakan di pantai tersebut. Fatin mengungkapkan bahwa pantai itu sudah lama tak didatangi karena pandemi Covid-19.

Fatin Shidqia Akui Miris Temukan Banyak \'Harta Karun\' di Pantai

Instagram Story

"Jadiii, tadi tuh aku ke pantai yang katanya sudah lama enggak keurus karena kemarin pandemiii, yaudah deh ketemu sama banyak harta karun.." kata Fatin Shidqia.

Meski begitu, Fatin menyebut pantai ini memiliki potensi lebih jika diurus dengan baik. Apalagi, tiket pintu masuk pantai cukup mahal. Akan tetapi, tidak ada fasilitas lainnya seperti warung.

"1 sisi sebenarnya agak miris karena pantainya menurutku cukup punya potensi, tapi kayak kurang terawat... Dan masuknya tuh bayar 20 ribu per orang, tapi di sana enggak bisa ngapa-ngapain," tutur Fatin. "Tempat beli kopi atau mie enggak ada. Even untuk berenang atau main air pun kurang oke menurutku, karena cukup banyak sampahnya."

Lebih lanjut, Fatin mengungkapkan bahwa kebiasaan membuang sampah pada tempatnya harus digalakkan. "Emang kebiasaan buang sampah pada tempatnya itu harus makin digalakkan ygy," pungkas Fatin.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru