Alasan Ji Chang Wook Cs Dipilih sebagai Pemeran Utama 'The Sound of Magic' Akhirnya Terungkap
Instagram/netflixkr
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'The Sound of Magic' pada Selasa (3/5), sutradara Kim Sung Yoon mengungkap alasannya memilih Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun sebagai pemeran utama.

WowKeren - Pada Selasa (3/5), Netflix menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "The Sound of Magic". Acara ini dihadiri oleh sutradara Kim Sung Yoon dan para pemeran utamanya yakni Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Didasarkan pada webtoon populer berjudul "Annarasumanara", "The Sound of Magic" bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Selama konferensi pers, sutradara mengungkap alasan utamanya mendapuk Ji Chang Wook, Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop sebagai pemeran utama. Sutradara menuturkan, "Ketika melihat para aktor, bukan apakah mereka cocok dengan karakternya dengan sempurna atau tidak, tapi apakah itu dapat meningkatkan pesona karakter. Lihat apakah dia bisa menonjol."

Sutradara melanjutkan, "Ji Chang Wook memiliki kecantikan kekanak-kanakan dan bagian misterius. Saat hari gelap, matanya menjadi sangat gelap. Saat keceriaan dan kegelapan digabungkan, kupikir Lee Eul yang jauh lebih menarik akan keluar."


Untuk Choi Sung Eun, sutradara menjelaskan, "Choi Sung Eun adalah seorang aktor yang ketika kamera berputar, ada perasaan menyedihkan yang muncul. Itu bagus karena kupikir itu bisa menyampaikan perasaan seorang anak yang kehilangan mimpinya."

Sedangkan untuk Hwang In Yeop, sutradara berkomentar, "Karakter Na Il Deung yang asli adalah pria lurus, tapi Hwang In Yeop mengambil peran sebagai karakter yang imut, menyenangkan dan kekanak-kanakan. Harmoni saat ketiga karakter ini bertabrakan menimbulkan pesona yang lebih besar."

Terakhir, sutradara mengungkap harapan terbesarnya untuk drama ini. Dia memaparkan, "Pada dasarnya, cerita favoritku adalah pertumbuhan beberapa orang. Dalam drama ini, ada juga pertumbuhan Lee Eul, anak-anak dan tempat pertama."

"Keajaiban mengatakan, 'Apakah kalian percaya pada sihir?'. Tampaknya itu berarti keajaiban kecil yang akan datang. Aku harap orang dewasa yang tidak mempercayai adanya Sinterklas dapat menonton bersama anak-anak mereka dan berbicara tentang keajaiban dan hadiah kecil," pungkas sutradara.

Sementara itu, "The Sound of Magic" menuai banyak perhatian karena selain bertabur bintang, juga digarap oleh sutradara Kim Sung Yoon yang telah menelurkan beberapa drama hits termasuk "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Rencananya, drama berjumlah enam episode ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait