Penelope Putri 9 Tahun Kourtney Kardashian Nangis Usai Tahu Sang Ibu Dilamar Travis Barker
Selebriti

Putri Kourtney Kardashian dan Scott Disick, Penelope Disick kabarnya kurang suka dengan pertunangan sang ibu bersama Travis Barker. Benarkah Penelope masih mengharapkan Kourtney dan Scott bersama?

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker kembali mencuri perhatian publik. Pasangan yang digadang-gadang bakal segera menikah itu diketahui telah bertunangan sejak akhir 2021 lalu.

Pasangan ini diketahui tengah sibuk menyiapkan pernikahan impian. Menariknya, seluruh keluarga Kardashian mendukung penuh hubungan Kourtney dan Travis.

Anak-anak Travis diketahui juga sudah sangat akrab dengan Kourtney dan begitupun sebaliknya. Namun beredar kabar bahwa Penelope putri Kourtney dan mantan kekasihnya, Scott Disick yang berusia sembilan tahun sempat menangis mendengar kabar pertunangan sang ibu dan Travis.

Hal itu diketahui dari fakta bahwa ketiga anak Kourtney tak hadir di pesta di pertunangannya bersama Travis. Sementara seluruh keluarga Kardashian dan ketiga anak Travis yakni Alabama Barker, London Barker dan Atiana De La Hoya hadir di acara tersebut.

Kourtney sebelumnya memang merahasiakan kabar pertunangannya dari ketiga anaknya. Pasalnya, bila ketiga anak Kourtney datang, situasi itu akan membuat mereka berbohong pada Scott Disick. Hal itu lantaran Scott awalnya begitu kesal dengan kabar pertunangan Kourtney dan Travis.

Keluarga pun tak dapat membiarkan anak Kourtney berbohong pada ayah mereka lantaran usia ketiganya yang masih kecil. Kourtney pun memutuskan untuk memberi tahu Penelope kabar pertunangannya melalui panggilan video.


"Bagaimana saya memberi tahu anak-anak saya? Saya merasa perlu memberi tahu mereka sekarang karena mereka akan melihatnya di internet," kata Kourtney sebelum menghubungi sang putri.

Tak disangka, Penelope awalnya tak suka dan kesal dengan kabar pertunangan sang ibunda bersama Travis. Ia langsung menangis dan segera menutup panggilan usai mendengar kabar sang ibunda telah bertunangan.

"Apakah kamu ingin tahu apa kejutanku? Kami bertunangan!" ujar Kourtney pada Penelope sebelum sang putri mematikan ponselnya.

Kourtney pun berpikir jika sang putri belum siap menerima perubahan besar dalam hidupnya. Apalagi, Kourtney menyebut sang putri belum tahu betul tentang pernikahan.

Kemungkinan Penelope menangis lantaran mengira ia akan kehilangan Kourtney. Atau ia merasa sedih karena takut kehilangan sang ayah, Scott Disick bila Kourtney menikah dengan pria lain.

"Saya pikir ini adalah perubahan besar baginya. Meskipun dia mencintai Travis, saya pikir dia tidak tahu apa artinya itu. Anda tahu, seperti, apakah itu membawa saya pergi? Saya pikir dia tidak tahu apa artinya," pungkas Kourtney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru