Venna Melinda Dorong Ferry Irawan Maju Politik, Benarkah Jual Apartemen Demi Modal Nyaleg?
Instagram/thekeranjangbali
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan menyatakan niat maju politik bersama dengan di Pemilu 2024. Benarkah ternyata apartemen Venna dijual untuk kepentingan modal nyaleg?

WowKeren - Baru-baru ini, Ferry Irawan menyatakan akan bergabung ke kancah politik bersama istri barunya Venna Melinda. Bahkan Venna dan Ferry mengaku siap nyaleg untuk pemilu 2024 mendatang.

Di tengah kabar tersebut, muncul desas-desus bahwa Venna sampai berniat menjual apartemen untuk modal nyaleg bersama Ferry. Benarkah hasil penjualan apartemen Nirvana nantinya akan digunakan untuk modal nyaleg?

"Kalau apartemen itu, sekali lagi, saya selalu bilang itu memang udah rencana lama banget dan sekarang COVID, dan nggak decent lagi orang kebanyakan aset, aset aku ya," kata Venna Melinda dikutip dari video kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (6/5).

Venna Melinda menegaskan bahwa niatnya menjual apartemen tersebut sudah lama sebelum ada hubungan dengan Ferry Irawan. Namun Venna tidak menampik bahwa ia menyiapkan uang untuk modal nyaleg dari penghasilan.

"Kalau untuk nyalegnya Abi, ya tentunya kita pasti berpikir untuk kita cari uang nih untuk kehidupan, untuk nyaleg logistik ya. Karena nggak pernah aku nyaleg itu pakai money politic itu paling pantang. Kedua nggak pernah black campaign," lanjutnya.

Lantas Venna menyebutkan bahwa dirinya selama ini selalu menerapkan sistem budgeting yang ketat untuk urusan nyaleg. Selama sudah menyiapkan uang maka anggaran tidak akan lebih daripada itu.



"Jadi nggak mungkin, misalnya budgetnya Rp 100 juta, ya Rp 100 juta itu untuk nyaleg. Nggak boleh lebih daripada itu. Kepilih atau nggak kepilih ya segitu. Karena selama dua periode saya jadi anggota DPR saya nggak pernah sampai besar pasak daripada tiang. Akhirnya sampai hutang, itu nggak pernah," terangnya.

"Makanya saya selalu bilang, 'Bi, ada amplop untuk kehidupan kita. Ada amplop untuk nyaleg.' Ya udah segitu aja, kalau lebih daripada itu nggak mungkin," sambung Venna Melinda.

Mengingat apartemen Nirvana adalah saksi jatuh bangun, Venna Melinda mengaku tidak keberatan kalau sampai dijual. Menurutnya, apartemen itu sudah banyak membangun kepercayaan diri dan membuatnya merasakan banyak berkah. Salah satunya adalah dengan merawat putrinya Vania.

"Kalau di apartemen, justru banyak membangun kepercayaan diri. Apalagi di apartemen ada Vania. Berkahnya apartemen tuh aku punya anak perempuan which is aku nggak punya suami, kado dari Allah. Cantik, dan ternyata Vania ini superior IQ-nya 120," bebernya.

Terkait alasannya mendorong Ferry Irawan terjun ke politik, Venna berpendapat itu hanyalah sebagai cara untuk menunjukkan manfaat mereka sebagai manusia. Bahkan Venna dengan percaya diri menyebutkan tidak akan mendorong Ferry jika suaminya itu punya sifat rakus atau sejenisnya.

"Saya pengin membuka seorang Ferry Irawan kan sebenarnya dia anti politik. Saya juga dulu. Cuma buat saya politik itu adalah alat, karena sebaik-baiknya umat adalah yang bermanfaat," ungkap Venna Melinda. "Kalau dia ada greedy aja, saya nggak akan ngarahin ke sana."

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts