Caisar Bantah Sudahi Live TikTok Gara-Gara Ditonton BNN
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

Caisar terlihat langsung menghentikan siaran langsung TikToknya setelah BNN memberikan gift padanya. Padahal sebelumnya ia kuat melakukan live TikTok selama 24 jam.

WowKeren - Lama tak terdengar, Caisar mendadak menjadi perbincangan hangat. Rupanya hal ini lantaran pemilik nama lengkap Caisar Aditya Putra ini rela melakukan siaran langsung di TikTok selama 24 jam.

Sayangnya, Caisar justru dituduh mengonsumsi narkoba karena aksinya tersebut. Netizen heran dengan stamina Caisar yang tetap kuat melakukan siaran langsung selama 24 jam apalagi sambil berjoget dengan diiringi musik-musik hits.

Warganet pun langsung ramai-ramai me-mention akun BNN dan meminta untuk memeriksa Caisar. Sepertinya aduan masyarakat itu pun langsung mendapatkan respon dari BNN.

Tetapi alih-alih melakukan pemeriksaan, pihak BNN malah memberikan gift hingga meninggalkan komentar pada siaran tersebut. "Sampai jam berapa live nya?," komentar akun BNN.


Namun setelah mendapatkan gift, Caisar tiba-tiba saja langsung mengakhiri siaran langsungnya. Kendati begitu, warganet ramai menduga kalau Caisar sengaja kabur karena ketakutan akan kehadiran BNN di Live-nya.

Lantas kini Caisar pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.Ia dengan tegas membantah kabur dari siaran langsungnya karena BNN hadir di sana. Caisar mengaku sengaja menyudahi live-nya antaran sudah merasa lelah dan memutuskan untuk beristirahat.

"Saya tidak berhenti karena Gift @bnn_official.id kok. Karena saya sudah capek. Istirahat dulu sejenak... Nanti caisar joget lagi biyar fyp untuk caisar joget," klarifikasi Caisar.

Tak lupa, Caisar juga menyampaikan ucapan terima kasih pada followers yang sudah setia menyaksikan siaran langsungnya. "Terima kasih para follower semoga semua sehat selalu dan dukung saya di tiktok," lanjutnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru