8 Gaya Cantik Liburan Via Vallen, Resmi Dilamar Chevra Yolandi Sang Kekasih
Selebriti

Via Vallen telah resmi bertunangan dengan Chevra Yolandi. Sempat menyembunyikan kabar bahagia, pelantun 'Sayang' itu akhirnya membagikan cuplikan video yang menunjukkan suasana lamarannya bersama pria yang dicintainya.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Via Vallen kini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya pelantun "Sayang" itu telah resmi dilamar sang kekasih, Chevra Yolandi. Awalnya Via sempat menyembunyikan kabar bahagia tersebut dari publik. Namun di unggahan teranyar, ia membagikan cuplikan video yang menunjukkan suasana lamarannya dengan Chevra Yolandi.

Hubungan Via dan Chevra mulai tercium di pertengahan tahun 2021 lalu. Keduanya juga sempat berkolaborasi bersama dalam sebuah lagu pada 29 September di tahun yang sama. Meski Via dan Chevra jarang mengunggah potret bersama, hubungan keduanya langgeng dan awet. Terutama saat ini mereka telah melaju ke jenjang pertunangan. Penggemar juga terlihat bahagia melihat Via kini telah menemukan tambatan hati dan siap membuka lembaran baru.

Terlepas dari hal tersebut, Via sendiri merupakan seorang penyanyi dangdut dan koplo yang sangat terkenal. Aktif di Instagram pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini kerap menunjukkan kegemarannya terhadap traveling. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Gaya sporti ketika mendaki


Gaya sporti ketika mendaki
Instagram/viavallen

Via tampil sporti ketika mengunjungi daerah pegunungan. Ia memadukan blouse biru muda, celana putih dan dad hat selaras serta sepatu converse. Via terlihat duduk nyaman di atas bebatuan.

2. Penuh warna ketika ke pantai


Penuh warna ketika ke pantai
Instagram/viavallen

Menilik dari unggahan Instagram, Via tampaknya sangat suka berlibur ke alam terbuka. Baik itu pantai, gunung hingga alam terbuka lainnya. Seperti pada momen di atas, penyanyi dangdut pertama yang menyanyikan full satu lagu tema dari ajang Asian Games 2018 ini penuh berlibur ke pantai dan tampil penuh warna.

3. Kunjungi Komodo Island


Kunjungi Komodo Island
Instagram/viavallen

Tampaknya Via mengisi momen perayaan Lebaran dengan liburan ke berbagai destinasi wisata di Indonesia. Kali ini ia tengah mengunjungi Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur. Penyanyi yang sering disebut mirip Isyana Sarasvati ini dengan berani foto bersama komodo dengan jarak dekat.

4. Sunset di bali


Sunset di bali
Instagram/viavallen

Pelantun "Meraih Bintang" ini kembali menikmati m e time dengan liburan di alam terbuka. Via tengah menikmati keindahan sunset di Pulau Bali. Dengan rambutnya yang cerah serta gaya busana yang tepat, visual cantik bak peri. Terutama dipadukan dengan latar belakang pemandangan sunset.

5. Bersantai di gunung kidul


Bersantai di gunung kidul
Instagram/viavallen

Wisata Gunung Kidul yang terletak di Yogyakarta menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi penduduk dari berbagai belahan dunia. Via juga tak ketinggalan untuk menjajal salah satu spot yang berada di Gunung Kidul, yakni sebuah ayunan yang dilengkapi dengan indahnya pemandangan laut di depan.

6. Mlam hari di Hill House Malang


Mlam hari di Hill House Malang
Instagram/viavallen

Via kali ini tengah menghabiskan waktu hangout malam di sebuah tempat yang Instagenic abis. Dilengkapi dengan sorot lampu dan serta pemandangan kolam yang indah, tampaknya Via tengah berada di Hill House Malang, Jawa Timur.

7. Musim dingin di Moskow


Musim dingin di Moskow
Instagram/viavallen

Pada tahun 2019 lalu Via sempat berkunjung ke Moskow Rusia. Saat itu Negara Beruang Merah tersebut tengah menghadapi musim salju sehingga Via bisa menikmati dinginnya hujan es di tempat tersebut. Sembari mengenakan busana yang tebal, Via terlihat bahagia bisa menikmati musim salju di Rusia.

8. Momen di Saint Basil's Cathedral, Rusia


Momen di Saint Basil's Cathedral, Rusia
Instagram/viavallen

Saat mengunjungi negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin ini, Via tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen di Saint Basil's Cathedral yang terkenal. Via terlihat cantik dalam balutan rok tartan hijau dipadu dengan kaos. Ia menyantumkan keterangan dalam bahasa Rusia yang bermakna

"Tetap fokus dan selalu berhati-hati melangkah untuk menentukan masa depan yang indah,."



You can share this post!


Related Posts