10 Potret Swag Yeonjun TXT, Sukses Buat Speechless di Comeback 'Good Boy Gone Bad'
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Yeonjun TXT sukses membuat penggemar speechless lantaran visualnya dianggap semakin berkelas di comeback 'Good Boy Gone Bad'. Ketampanannya memang tak bisa diragukan lagi.

WowKeren - TXT telah menyapa penggemar melalui comeback mini album terbaru bertajuk "Minisode 2: Thursday’s Child". Soobin cs sukses memukau publik melalui lagu utama yang berjudul "Good Boy Gone Bad". Dalam video klip tersebut, TXT mengusung tema dark.

Kendati begitu, TXT menyalurkan energi anak muda melalui genre hip-hop hardcore dengan suara rock di "Good Boy Gone Bad". Semua membernya pun mendapatkan perhatian karena gaya penampilan mereka yang semakin dewasa. Namun, sosok Yeonjun secara khusus menjadi member yang paling tidak bisa diabaikan.


Pemilik nama lengkap Choi Yeonjun ini sukses membuat penggemar speechless. Pasalnya, Yeonjun lagi-lagi memamerkan pesonanya dengan kemampuan rap-nya yang enerjik. Tak hanya itu, penggemar juga membahas visual Yeonjun di video musik tersebut.

Visual Yeonjun digadang-gadang semakin berkelas dengan konsep dewasa di "Good Boy Gone Bad". Ketampanannya membuat Yeonjun layak disebut sebagai satu-satunya idol K-Pop generasi ke-4 yang memiliki predikat "It Boy". Ganteng paripurna, berikut sederet potret swag Yeonjun di bawah ini!

(wk/raud)

1. Idol 99 Line


Idol 99 Line
Instagram/yawnzzn

Yeonjun termasuk dalam jajaran idol kelahiran tahun 1999 yang mencuri perhatian. Ia bahkan diketahui memiliki geng bersama Jung Wooyoung ATEEZ dan Changbin Stray Kids. Persahabatan mereka dikenal manis lantaran Wooyoung memberi vitamin untuk Yeonjun sebagai kado ulang tahun.

2. Mantan Trainee Cube Entertainment


Mantan Trainee Cube Entertainment
Instagram/yawnzzn

Penyanyi "Crown" tersebut rupanya sempat menjalani masa trainee di Cube Entertainment. Yeonjun dikabarkan masih menjalin persahabatan dengan Shinwon PENTAGON hingga saat ini. Shinwon bahkan menyebut Yeonjun sebagai sosok adik yang baik hati

3. Memiliki Cara Unik Simpan Kontak Member


Memiliki Cara Unik Simpan Kontak Member
Instagram/yawnzzn

Sebagai member tertua di TXT, Yeonjun memiliki cara unik dalam menyimpan nomor ponsel rekan segrupnya. Alih-alih menggunakan nama panggilan imut atau lucu, Yeonjun membuatnya sangat praktis. Ia menempatkan TXT di depan semua nama mereka, seperti "TXT Soobin" dan "TXT Beomgyu".

4. Idol Humble


Idol Humble
Twitter/TXT_bighit_jp

Idol berzodiak Virgo tersebut layak disebut sebagai sosok yang humble karena keramahannya. Pasalnya, Yeonjun cukup rajin memberi balasan kepada penggemar melalui aplikasi khusus fans Weverse. Ia juga suka menyapa penggemarnya dari kejauhan.

5. Berhati Lembut


Berhati Lembut
Twitter/TXT_members

Yeonjun memang menempati posisi rapper di TXT. Meski rapper selalu memiliki citra swag dan tahan banting, namun Yeonjun adalah sosok berhati lembut. Ia menangis haru tatkala MOA (nama fans TXT) memberinya kejutan berupa slogan dalam sebuah lipatan yang berbentuk seperti kipas kertas di fanlive bertajuk "MOA X TOGETHER 2022".

6. Lebarkan Sayap Sebagai Presenter


Lebarkan Sayap Sebagai Presenter
Twitter/sbsnoriter

Pelantun lagu "Blue Hour" ini telah melebarkan sayapnya di dunia presentar. Yeonjun ditunjuk sebagai MC program musik mingguan "Inkigayo" sejak April lalu bersama Roh Jeong Eui dan Seo Bum June. Ketiganya sudah dekat bak bestie dan saling mengirim truk kopi sebagai dukungan.

7. Tak Mengenal Glow Up


Tak Mengenal <i>Glow Up</i>
Instagram/yawnzzn

Pemilik english name Daniel Choi itu rupanya tak mengenal istilah glow up. Pasalnya, Yeonjun sudah ganteng paripurna sejak dini. Bahkan potret pre debutnya di kartu pelajar menuai pujian dari publik.

8. Sosok Senior Idaman


Sosok Senior Idaman
Twitter/MnetMcountdown

Model di New York Fashion Week 2021 ini merupakan sosok senior idaman. Yeonjun terlihat totalitas kala berjoget di video challenge TikTok bersama juniornya, Kim Chaewon LE SSERAFIM. Menariknya, Yeonjun mengubah beberapa koreografi agar kurang feminim dan malah menjadi seperti lagunya sendiri.

9. Selebriti Bilingual


Selebriti Bilingual
Instagram/yawnzzn

Yeonjun mengungkapkan jika dirinya sempat tinggal di California, Amerika Serikat selama 7 tahun. Alhasil, ia juga fasih dalam berbahasa Inggris dan menjadi english speaker TXT. Wah, definisi selebriti bilingual ya!

10. Super Kreatif


Super Kreatif
Twitter/TXT_members

Bintang K-Pop asal Seoul itu memang super kreatif. pasalnya, Yeonjun merupakan pencipta dari gerakan tangan saat TXT memperkenalkan diri. Gerakan itu berupa kedua jempol tangan yang disilangkan dengan jari telunjuk dan tengah yang diarahkan ke bawah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait