Fans Johnny Depp Berebut Masuk Ruang Sidang: Nge-camp Depan Gedung Hingga Rogoh Kocek Ratusan Juta
AFP/Ander Gillenea
Selebriti

Seorang penggemar bernama Sharon Smith rela menyeberangi lautan untuk melihat persidangan. Dia terbang ke Virginia ketika persidangan dimulai pada bulan April lalu.

WowKeren - Persidangan pencemaran nama baik antara aktor dan aktris Johnny Depp dan Amber Heard tengah menyita perhatian para fans. Bahkan tak sedikit yang berusaha keras untuk mengamankan kursi di barisan depan.

Fans mengatakan kepada majalah People bahwa mereka sampai rela berkemah di mobil mereka di luar gedung pengadilan Fairfax, Virginia. Bahkan penggemar setia Depp rela merogoh kocek hingga 30.000 dolar AS (Rp438 juta) untuk biaya perjalanan dan menunggu untuk diizinkan masuk.

Gerombolan penggemar yang bersemangat mengungkapkan bahwa mereka tiba di pagi buta untuk mengamankan gelang yang memberikan akses ke ruang sidang setiap hari untuk menonton kesaksian mereka. Sabrina Harrison dari Madison, Wisconsin, mengatakan kepada majalah itu bahwa dia sampai rela datang jam 1 dini hari.

"Saya belum pernah ke pengadilan umum sebelumnya. Saya tidak pernah begadang untuk antrean apa pun, dan saya datang pada pukul 12:45," ujarnya. "Saya belum pernah melakukan hal seperti ini selama 46 tahun hidup saya."


Berbeda lagi dengan Sharon Smith, wanita berusia 52 tahun itu rela menyeberangi lautan untuk melihat persidangan. Smith mengemasi barang-barangnya ke dalam unit penyimpanan dan terbang ke Virginia ketika persidangan dimulai pada bulan April.

"Saya telah bolak-balik dari LA, jadi Anda bisa melihat 600 hingga 700 dolar untuk setiap kali perjalanan, 10 jam hidup Anda di udara," katanya. "Hotel, makanan, minuman (biayanya) sekitar 10.000 dolar AS."

Smith tiba di gedung pengadilan pada pukul 1 pagi setiap hari untuk mendapatkan kursi barisan depan ke pengadilan pencemaran nama baik. Suatu pagi, dia pernah sampai basah kuyup oleh hujan badai.

Angela Metha, seorang dokter berusia 40 tahun dari Fairfax, Virginia, mengatakan bahwa dia datang ke persidangan lima kali secara langsung. Sementara itu Ivan De Boer (59 tahun) menggunakan waktu liburan berbayar selama satu tahun untuk melakukan perjalanan dari Los Angeles ke persidangan.

Sejauh ini, dia telah menghabiskan 30.000 untuk pengeluarannya. Meskipun kehilangan semua uang tunai itu, dia tidak menyesal. "Saya akan lebih menyesal jika saya tidak di sini," katanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru