Selena Gomez Minta Maaf Usai Dikira Ejek Hailey Baldwin Lewat Video TikTok
selenagomez/haileybieber
Selebriti

Posting unggahan serupa di hari dan jam yang hampir bersamaan, Selena Gomez mendadak dikira mengejek Hailey Baldwin di TikTok. Terkait tudingan tersebut, Selena pun buka suara.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Hailey Baldwin dan Selena Gomez mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Selena belum lama ini dikira mengolok-olok Hailey melalui TikTok.

Hal itu bermula usai Selena memposting video TikTok tutorial perawatan kulitnya. Awalnya, tak ada yang salah dengan video Selena lantaran aktris 29 tahun itu hanya membagikan panduan skincare rutinnya.

Namun, sebagian pengguna TikTok merasa Selena meremehkan Hailey. Hal itu lantaran Hailey dikenal cukup sering membagikan tutorial skincare rutinnya di TikTok.

Namun, video skincare rutin yang dibagikan Selena dan Hailey di TikTok diposting oleh keduanya di hari yang sama. Hailey lebih dulu membagikan video #GetReadyWithMe. Sementara, beberapa menit kemudian Selena juga mengunggah video yang serupa.

Namun, ekspresi serta cara Selena melakukan skincare rutin dianggap seperti sindiran. Karena itu, Selena ramai dikabarkan menyindir Hailey melalui akun TikTok-nya.


Perbedaan video keduanya dapat dilihat dengan menggeser postingan akun Instagram di bawah ini. Kendati begitu, Selena sama sekali tak menyebut atau menyenggol nama Hailey.

Selena sendiri juga kebingungan mengapa namanya mendadak dikira mengejek Hailey. Meski tak merasa salah, Selena tetap mengutarakan permintaan maafnya kepada publik.

Pelantun lagu bertajuk "Who Says" itu mengaku sama sekali tak bermaksud untuk menghina siapapun. Ia mengatakan sama sekali tak memiliki niat buruk.

"Inilah mengapa saya percaya untuk menjaga kesehatan mental Anda. Teman-teman saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya benar-benar minta maaf. Tidak ada niat buruk. Segera dihapus," tulis Selena melalui laman komentar postingan TikTok-nya.

Selena bahkan sampai mematikan laman komentar TikTok-nya lantaran banyaknya fitnah yang dilemparkan padanya. Sementara itu, Hailey belum buka suara terkait kabar tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait