Sering Dikira Bukan Orang Indonesia
TikTok/mmivia
Selebriti

Mivia Angelitha tak pernah berhenti bagikan inspirasi outfit dengan berbagai gaya. Seperti apa keseruannya mencari gaya yang pas untuk outfit? Ini dia cerita Mivia selengkapnya.

WowKeren - Setelah memfokuskan konten pada fashion, akun TikTok Mivia pun makin banjir followers. Bahkan, para audiens TikTok pun sampai menyasar hingga ke Instagram. Akibatnya, akun Instagram Mivia jadi tak kalah berkembang dari TikTok. Namun uniknya, hampir 50% followers Mivia di TikTok dan Instagram berasal dari luar negeri yang tersebar di beberapa negara seperti Filipina, Malaysia, Myanmar hingga Amerika Serikat.

Untuk menyesuaikan konten dengan audiensnya yang berasal dari berbagai negara, Mivia kerap melengkapi video dan caption dengan menggunakan bahasa Inggris. Alhasil, banyak orang salah paham dan mengiranya berasal dari luar negeri, padahal ia tinggal di Indonesia.

"Banyak yang mengira aku enggak dari Indonesia. Mungkin karena aku jarang ngomong bahasa Indonesia. Dan kalau di TikTok FYP itu enggak melulu masuk ke orang-orang Indonesia, masuk ke luar negeri juga," ujar Mivia. "Tapi memang aku inginnya seperti itu. Maksudnya, aku berharap bisa sampai ke kancah internasional dan dikenal sama orang luar negeri."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel