Dari <i>Makeup Artist</i> Sampai Jadi Konten Kreator
TikTok/mmivia
Selebriti

Mivia Angelitha tak pernah berhenti bagikan inspirasi outfit dengan berbagai gaya. Seperti apa keseruannya mencari gaya yang pas untuk outfit? Ini dia cerita Mivia selengkapnya.

WowKeren - "Sebenarnya dulu aku kerja jadi freelance makeup artist. Gara-gara pandemi banyak acara yang cancel atau postponed. Aku iseng download TikTok, ngonten, just for fun. Pertama kali konten yang aku bawain itu makeup, viral," kenang Mivia. "Akhirnya, selain makeup aku juga merambah ke fashion. Dari dulu aku memang tertarik sama baju tapi cuma hobi. Dari baju yang sudah ada, aku buat konten dan viral. Jadi, benar-benar pure coba-coba. Dari situ akhirnya lebih berkembang di fashion."

Setelah kontennya makin viral, Mivia terus mengeksplorasi diri dengan mempelajari fashion secara otodidak dari internet. Ia bahkan tak sungkan mengikuti beberapa fashion influencer dari luar negeri sebagai referensi. Sejak saat itulah, Mivia akhirnya mantap memfokuskan konten pada fashion.

"Terus belajar sendiri, browsing di internet, Pinterest, dan banyak melihat konten kreator luar (negeri). Sebenarnya background-ku malah makeup kan. Tapi, aku lebih nyaman dan lebih suka styling diriku sendiri. Aku lebih enjoy bikin video fashion dan orang-orang juga lebih enjoy nonton video fashion-ku. Jadi, aku fokus (fashion) sampai sekarang," lanjut Mivia.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru