Sukses Lebih Dekat dengan Idola Berkat TikTok
TikTok/mmivia
Selebriti

Mivia Angelitha tak pernah berhenti bagikan inspirasi outfit dengan berbagai gaya. Seperti apa keseruannya mencari gaya yang pas untuk outfit? Ini dia cerita Mivia selengkapnya.

WowKeren - Mivia mengakui bahwa dunia content creating telah membuatnya mendapatkan banyak pengalaman berharga. Salah satunya adalah ketika ia bisa berhasil selangkah lebih dekat sang idola, Nava Rose, seorang fashion influencer yang berasal dari Negeri Paman Sam. Mereka pun sempat merencanakan kolaborasi konten. Sayangnya, niat tersebut terpaksa ditunda karena kendala lokasi.

"Kalau role model, ada salah satu influencer US yang aku suka banget namanya Nava Rose. Dia salah satu kreator fashion awal-awal banget di TikTok dan aku ikuti. Dulu sangat terinspirasi dari dia, sampai sekarang bisa saling follow di TikTok. Bahkan, dia pernah reach out, ngajak ngonten bareng. Dia kira aku tinggal di US," beber Mivia. "Jadi, terasa wow banget dunia content creating bisa nemuin kita dengan fashion enthusiast lainnya. Bahkan dengan my inspiration, my idol."

Pengalaman berharga lainnya yang didapatkan Mivia adalah saat ia didapuk menjadi salah satu nominator TikTok Award 2020. Tak tanggung-tanggung, ia dinominasikan di dua kategori sekaligus yakni Beauty and Fashion dan Rising Star of The Year.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru