Tips <i>Mix and Match Outfit</i> Ala Mivia Angelitha
TikTok/mmivia
Selebriti

Mivia Angelitha tak pernah berhenti bagikan inspirasi outfit dengan berbagai gaya. Seperti apa keseruannya mencari gaya yang pas untuk outfit? Ini dia cerita Mivia selengkapnya.

WowKeren - Mivia juga berbagi tips mix and match outfit agar tampilannya jadi lebih stylish. Menurut Mivia, yang harus diperhatikan saat mix and match outfit adalah pemilihan warna. Selanjutnya, jangan pernah lelah untuk mencari referensi serta mencoba beragam jenis style.

"Kalau masalah padu padan outfit, yang penting warna-warna bisa kontras atau satu warna. Misalnya, warna hijau cocok sama krem dan biru cocok sama putih. Terus, sering-sering browsing di Pinterest dan follow banyak fashion account jadi bisa tahu berbagai macam style. Style itu enggak melulu sama. When you explore , kalian bisa nemuin style kalian yang baru," saran Mivia. "Kalau menurutku, semua style bagus-bagus saja dan semua orang dengan skin tone apapun bisa pakai semua warna baju yang mereka mau asal bisa nyaman dan percaya diri."

Pada dasarnya, tak ada aturan khusus pada fashion, khususnya saat mix and match outfit. Yang paling penting adalah seseorang bisa lebih nyaman dan percaya diri dengan apa yang dipakainya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru