Istri Ungkap Pilunya Putra Siregar Hidup di Dalam Sel Penjara: Tidurnya Sambil Duduk
Instagram
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Putra Siregar disebut sempat tak nyaman tinggal di dalam sel sempit bersama belasan tahanan lainnya. Sampai-sampai Putra tidak bisa selalu tertidur dalam keadaan berbaring.

WowKeren - Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar masih harus bersabar melihat suaminya yang sampai saat ini masih ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pengeroyokan terduga korban, NA. Sebagai seorang istri, Septi hanya bisa mendoakan dan terus memberi dukungan pada suaminya.

Terbaru, Septi menceritakan bagaimana kehidupan sang suami selama berada di dalam sel tahanan bersama napi lainnya. Ibu tiga anka itu menerangkan bahwa Putra Siregar ditempatkan di sebuah sel tahanan sempit yang membuatnya sulit beristirahat dengan nyaman.

"2x2 atau 3x3 gitu, pokoknya kecil," ujar Septia Yetri Opan kepada awak media, Selasa (17/5).

Bukan tanpa alasan Putra Siregar jadi kesulitan beristirahat di dalam sel. Pasalnya sel berukuran sempit itu diisi oleh sekitar 16 tahanan. "Di situ ada 16 orang," sambungnya.

Septi tentunya tak tega melihat sang suami yang harus berbagi tempat sesempit itu untuk tidur. Bahkan untuk tidur sekalipun, bos PS Store itu disebut tidak selalu bisa berbaring.


"Katanya pas hari pertama kedua itu dia tidur duduk. Kalau pun berbaring, itu harus gantian," terang Septia.

Beruntungnya kini kondisi Putra Siregar disebut Septi sudah jauh lebih baik. Hal itu dikarenakan jumlah tahanan yang berkurang.

"Kayaknya sih sudah nggak gitu ya, karena sudah ada yang keluar dua. Cuma kan ya memang keluar masuk gitu kan," paparnya lagi.

Seperti diketahui, Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan bersama rekannya, Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan korban NA. Menurut laporan yang dibuat NA pada 16 Maret 2022 lalu, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada 2 Maret 2022.

Dalam laporan, NA mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta. Usut punya usut, seleb TikTok Chandrika Chika disebut sebagai dalang permasalahan ini. Chika sendiri sudah diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan keterlibatannya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru