Dea Ananda Ungkap Harus Rutin Lakukan Ini Usai Alami Pengentalan Darah Saat Hamil
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda membagikan pengalamannya tengah hamil anak pertama. Dea Ananda mengungkapkan bahwa ada pengentalan darah hingga ia harus rutin melakukan hal ini.

WowKeren - Dea Ananda kini tengah bahagia menantikan kelahiran anak pertamanya. Kehamilan ini telah dinanti oleh Dea dan Ariel Nidji selama 13 tahun menikah. Ia juga merasa sangat bersyukur dan menikmati momen kehamilan ini.

Namun meski begitu, kehamilan pertama Dea Ananda ini tak mudah ia jalani. Dea Ananda bahkan mengaku mengalami rasa sakit karena pengentalan darah.

Melalui akun Instagram, Dea membagikan pengalamannya tersebut. Dea Ananda mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen saat ia harus rutin suntik untuk meredakan pengentalan darah tersebut hampir setiap hari.

"Pengentalan darah selama hamil ? yup thats me! suntik diviti/lovenox setiap malam di trimester 1, dosis berkurang jadi 3 hari sekali di jam yang sama masuk di trimester 2 dan 3 (tentunya @arielnidji yang jab!)," tulis Dea Ananda di Instagram, Selasa (17/5).



Selain itu, Dea Ananda memiliki banyak pantangan soal makanan. Apabila tetap mengonsumsi makanan yang dilarang, Dea Ananda akan mengalami sesak napas, lemas hingga mau pingsan.

"Minum ascardia, gak bisa makan 'aneh2' ( google sendiri yah pantangannya, malas jelasin ) karena kalo bandel bisa sakit persendian nyut2an hebat, sulit bernapas, lemes, mau pingsan, dll. koyo dan ice gel , andalanku sebagai pereda sakit," ungkap Dea Ananda.

Menutup keterangan unggahannya, Dea Ananda memberikan semangat kepada para ibu hamil yang mengalami hal serupa. "Buat kamu yang senasib kaya badea ,tetap semangat! konon katanya sih 2 bulan setelah lahiran akan sembuh sendiri," pungkas Dea Ananda.

Para netizen pun memberikan semangat untuk Dea Ananda. "Semangat yaaaa…. bntr lg kok suntikannyaa… abis itu kan kt ktemu ama baby S," komentar salah satu netter. "Ya ampuun semangaat yaaa darling," kata netter lain. "Semangat sehat ibu dan bayi hingga lahiran... Saluttt sangat penuh perjuangan," ucap netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts