Chris Hemsworth Jadi Ilmuwan, Lakukan Percobaan Mengerikan ke Tahanan di Trailer 'Spiderhead'
imdb
Film

'Spiderhead' menceritakan kisah dua narapidana yang memilih untuk dikurangi hukumannya dengan ikut serta dalam eksperimen medis di sebuah kompleks pulau terpencil.

WowKeren - Penggemar Chris Hemsworth akan bisa kembali melihat aksi sang aktor di film terbaru Netflix, "Spiderhead". Di sini, Hemsworth berperan sebagai peneliti menyeramkan.

"Spiderhead" menceritakan kisah dua narapidana yang memilih untuk dikurangi hukumannya dengan mengambil bagian dalam eksperimen medis dengan obat-obatan pengubah emosi di sebuah kompleks pulau terpencil. Hemsworth berperan sebagai Steve Abnesti, pengawas fasilitas yang menawan namun misterius, dengan Miles Teller dan Jurnee Smollett masing-masing berperan sebagai tahanan Jeff dan Lizzy, yang menjadi subjek eksperimen Abnesti.

Film thriller ini pertama kali ditampilkan pada awal tahun sebagai bagian dari trailer Pratinjau Film Netflix 2022, dan gambar promosi sejak itu menggoda dinamika misterius antara karakter Hemsworth dan Teller serta Smollett. Dalam trailer yang baru dirilis dari Netflix, detail lebih lanjut tentang "Spiderhead" akhirnya terungkap, termasuk mengungkap lebih dekat karakter Hemsworth yang lebih menyeramkan.



Trailer tersebut menggoda sisi gelap "Spiderhead", fasilitas penelitian terisolasi Abnesti, dan memberikan pandangan pertama pada beberapa eksperimen aneh yang dialami karakter Teller dan Smollett. Meskipun pada awalnya eksperimen ini bersifat ringan, itu segera mendorong batas-batas kehendak bebas bagi Jeff dan Lizzy.

Meskipun terkenal karena berperan sebagai pahlawan dalam film-filmnya, Hemsworth tampaknya mengambil peran gelap di Spiderhead. Abnesti mengklaim bahwa eksperimennya akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Namun sebaliknya, trailer tersebut menggoda bahwa ada yang sangat salah di fasilitas tersebut. Salah satu adegan memamerkan darah yang dioleskan di jendela kaca dan Abnesti menjadi semakin kejam terhadap pasiennya.

Selain "Spiderhead", Hemsworth segera dijadwalkan untuk muncul di "Thor: Love and Thunder", "Extraction 2", dan "Furiosa" yang akan datang, sebuah spin-off dari "Mad Max: Fury Road" tahun 2015. Spiderhead didasarkan pada cerita pendek karya George Saunders. Film ini ditulis oleh penulis "Deadpool" Rhett Reese dan Paul Wernick dan disutradarai oleh Joseph Kosinski, sutradara dari "Top Gun: Maverick" yang akan datang.

(wk/zodi)


You can share this post!