Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di Bawah Pengawasan, 'Link: Eat Love Kill' Isyaratkan Misteri
tvN
TV

Segera tayang, 'Link: Eat Love Kill' menunjukkan gambaran hubungan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang diawasi beberapa pihak. Drama ini memadukan genre fantasi, romansa dan juga misteri.

WowKeren - Mendekati jadwal tayang perdana, tvN merilis poster grup "Link: Eat Love Kill" yang menarik perhatian. Tak sendirian, kali ini Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ditampilkan ada dalam situasi penuh tanda tanya dengan orang di sekitarnya.

Mengusung genre fantasi, romansa, dan misteri, "Link: Eat Love Kill"menceritakan tentang fenomena asing di mana seorang pria terhubung secara emosional dengan perempuan asing. Fenomena bernama "link" terjadi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Moon Ga Young memerankan Noh Da Hyun, karyawan sebuah restoran yang tidak punya banyak keberuntungan dalam hidup maupun cinta. Yeo Jin Goo brperan sebagai Eun Gye Hoon, koki eksekutif yang mengalami jungkir balik hidup setelah mulai merasakan emosi Noh Da Hyun dalam dirinya.

Selain mereka berdua, Kim Ji Young akan memerankan ibu Noh Da Hyun yang penuh kasih bernama Hong Bok Hee dan Ye Soo Jung berperan sebagai Na Choon Ok, nenek yang tindakannya lebih cepat daripada kata-katanya. Song Duk Ho akan memerankan Ji Won Tak, seorang petugas polisi di lingkungan Ji Hwa dan Lee Bom Sori berperan sebagai mantan pacarnya sekaligus sersan senior Hwang Min Jo.

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di Bawah Pengawasan, \'Link: Eat Love Kill\' Isyaratkan Misteri

Source: tvN


Dalam poster grup yang baru dirilis, Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon melakukan kontak mata manis saat makan di restoran. Suasana cerah terpancar dari mereka yang saling bertukar senyuman hangat. Keduanya begitu fokus pada satu sama lain sehingga tidak menyadari sedang diawasi orang-orang sekitar.

Pertama, di sisi kiri mereka ada Hong Bok Hee dan Na Choon Ok. Tatapan tajam Hong Bok Hee tertuju kepada mereka dan sepertinya akan melontarkan kata-kata pedas kapan saja. Na Choon Ok mengawasi mereka dengan lebih tenang, tapi sendok besar di tangan mengisyaratkan bisa digunakan sebagai senjata apabila diperlukan.

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di Bawah Pengawasan, \'Link: Eat Love Kill\' Isyaratkan Misteri

Source: tvN

Di sisi lain, Ji Won Tak dan Hwang Min Jo menonton Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon dengan ekspresi penuh tanya. Bahkan mereka berhenti makan dan menoleh untuk memperhatikan mereka dengan baik, menimbulkan spekulasi bahwa kedua karakter utam terlibat dalam sesuatu yang membuat insting polisi mereka waspada. Dengan demikian sedikit petunjuk tentang misteri dalam drama ini mulai diperlihatkan pada pemirsa.

Sementara itu, "Link: Eat Love to Kill" bisa mulai disaksikan pada 6 Juni mendatang. Drama ini bakal mengisi slot Rabu-Kamis malam pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru