'Dizalimi' KBS, Lim Young Woong Sukses Kalahkan BTS Cs di Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan secara mengejutkan penyanyi trot Lim Young Woong sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 11.925.044.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk penyanyi. Peringkat ditentukan melalui analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 21 April hingga 21 Mei.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan secara mengejutkan penyanyi trot Lim Young Woong sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 11.925.044, menandai peningkatan 46,12 persen dalam skornya sejak April. Lim Young Woong mampu mengalahkan Bangtan Boys alias BTS yang berada di urutan kedua.



BTS berada di peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 11.418.407, menandai kenaikan skor mereka 4,79 persen sejak bulan lalu. Sementara itu, PSY yang baru saja comeback berhasil masuk dalam peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek 10.749.221.

Kemudian ada IU naik ke posisi keempat setelah melihat peningkatan 40,89 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak April, sehingga total skornya untuk Mei menjadi 5.509.352. Terakhir, BLACK PINK melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 4.373.330, menandai peningkatan skor mereka 97,89 persen sejak April.

Sementara itu eLim Young Woong menandatangani kontrak dengan Mulgogi Music pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya "Hate You". Empat tahun kemudian, Lim Young Woong menjadi bintang setelah berkompetisi di acara televisi realitas "Mr. Trot", di mana dirinya memenangkan tempat pertama dari 17.000 pelamar.Pada tahun 2021, Lim mencapai lagu nomor satu pertamanya di Gaon Digital Chart dengan singel "My Starry Love".

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts